07 | insomnia

1.5K 243 15
                                    

sebelum nganterin wendy pulang, minhyun ngajak wendy makan di kafe.

wendy tampak antusias ketika mengobrol dengan minhyun.

abis dari kafe, minhyun langsung nganterin wendy pulang.

"makasih, ya. eh gak mau masuk dulu?"

"lain kali aja, deh. gue cabut, ya. salam buat nyokap sama bokap lo." minhyun tersenyum.

"siap."

setelah mobil silver itu pergi. chanyeol melongok kearah rumah wendy.

"abis ngapain dah? lama amat nyampe nya."

chanyeol memutar kedua bola matanya.

kesel? iya. cemburu? gak salah lagi.

tapi chanyeol toh gak berhak buat ngelarang wendy dekat sama cowok. memang chanyeol siapa? pacar? bukan.

•••

"YUHUUUUU~ SENENG BANGET GUE ASTATANK!" wendy asyik loncat-loncat diatas ranjang ber-seprai pink pastel.

loncat-loncat terus guling-guling. saking semangatnya, tiba-tiba...

GUBRAK!

"ADUH!" wendy memegangi bokongnya yang mencium lantai.

"aduh sakit banget. ah kampret." wendy menggerutu kesal.

"HAHAHAHA!" suara tawa seseorang dari arah balkon.

"eh, lo ngelihatin gue jatuh, ya?!"

"makanya, jangan heboh." celetuk chanyeol.

"gue tuh lagi jatuh cinta tau. yihiiii~" wendy menutup wajahnya dengan bantal.

chanyeol memasang wajah datarnya.

"yeol, minhyun itu baik banget tau. cakep, pinter, haduh paket komplit banget." wendy senyum-senyum sendiri.

sementara chanyeol tidak menanggapi gadis itu dan asyik berkutat pada laptopnya.

"ih chanyeol!"

"paan si."

"menurut lo minhyun orangnya gimana?"

"mana gue tau."

"ih! nyebelin banget sih!" wendy cemberut.

"bodo."

lalu wendy pergi ke dapur untuk mengambil makanan. udah jadi kebiasaan sih, tiap malem wendy selalu ngemil.

dan sekarang wendy berada di kasurnya dengan dua bungkus chitato dan lays serta laptop didepannya. karena ini malem minggu, jadi wendy bisa puas-puasin movie marathon.

udah jam satu malem, wendy masih aja nonton film. tiba-tiba ponselnya berdering.

"halo?"

"iya? siapa, ya?"

"ini minhyun."

"oh, kenapa hyun?"

"lo belum tidur?"

"belum hehe. lagi nonton film sambil manfaatin kuota midnight hehe."

"astaga hahaha."

"lo sendiri ngapain?"

"begadang. i have insomnia too, tapi gak terlalu parah juga."

"seriusan?"

"yap, begitulah."

"hmmm... btw, lo langsung famous, ya. gue terkejoed hahaha. temenannya sama daniel and the geng lagi."

"hahaha. gue juga ga pernah berharap jadi terkenal. dulu di sekolah lama, gue orangnya bisa dibilang biasa aja. cheesy abis, humor gue receh, tapi temen-temen gue lumayan banyak sih."

"wah, mantep. gue sih punya banyak temen. tapi akhirnya mereka cuma manfaatin gue doang. tapi untungnya gue punya sahabat yang baik sekarang. gue juga punya seseorang yang selalu ada buat gue hehe."

"hah? siapa?"

"chanyeol. namanya park chanyeol. kita temenan udah lamaaaa banget. dia baik, cuek-cuek gemes gitu. ntar pas sekolah gue tunjukkin deh orangnya."

dan malam itu menjadi obrolan mereka yang berlangsung selama dua jam. hingga wendy tertidur sampai gadis itu lupa untuk memutuskan sambungan telponnya dengan minhyun.

"wen, are u still there?"

tak ada jawaban. minhyun tau gadis itu sudah terlelap.

"okay. good night, have a nice dream."

―TBC―
DOUBLE APDET KARENA WENYEOL DUET LAGI HIHIIYYYYY. AQ SENANGGGGGGG

treat you betterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang