24 | liburan

1.9K 191 5
                                    

"OM! TANTE!" bel rumah keluarga besar Kim berbunyi.

irene membuka pintu dan diluar sudah ada chanyeol dan keluarganya. bertepatan setelah itu juga mobil sehun muncul.

mereka semua sudah berkumpul di rumah suho.

"yes gue dapet SAVAGE!" jungwoo meloncat-loncat kegirangan di ruang tamu.

di ruang tamu ada eunwoo, jungwoo, renjun, dan jinyoung. mereka berdua lagi pada push rank.

di kamar xiyeon ada nancy dan chaeyoung.

"eh yang warna pink bagus deh!" xiyeon memilih cat kuku berwarna pink.

mereka lagi pada asyik mengecat kuku dan curcol bareng nih.

"eh, tal. awas tuh gosong." seulgi panik sendiri.

"iye-iye buset, gausah panik woy." krystal mematikan kompor.

jadi para ibu-ibu lagi pada masak.

"bro, belom mau bikin lagi?" kai tertawa sambil memukul bahu suho.

"emangnya segampang itu?" suho menjitak kepala kai.

"baekhyun kaga dateng, ye?" tanya chanyeol.

"kaga. dia tahun baruan dirumah mertua nya." ucap sehun.

para suami takut istri eh, para papi lagi pada di halaman belakang. ngupi-ngupi bae.

•••

sudah jam sebelas lewat tiga puluh. mereka asyik membakar jagung dan sosis.

hingga pada pukul jam dua belas kurang semenit, mereka bersiap-siap meluncurkan kembang api.

lalu tepat jam dua belas malam. mereka meluncurkan kembang api ke langit dengan tulisan Happy New Year.

"selamat tahun baru, sayang." chanyeol menarik wendy dalam pelukannya dan mengecup dahi wanita itu.

wendy tersenyum kecil.

"IH RENJUN SAMA CHAE MAU PELUKAN JUGA DONG!" keduanya berhambur memeluk wendy dan chanyeol.

"wah jadi kayak teletubbies aja, dah." celetuk kai terkekeh melihat mereka.

wendy tersenyum kecil melihat suami serta anak-anaknya memeluknya dengan erat.

wendy harap, wanita itu bisa terus berkumpul seperti ini hingga ajal mereka menjemput.

•••

"pah, liburan yuk. aku bosen."

wendy mendusel-dusel di tubuh chanyeol.

"kamu mau liburan kemana, sayang?" chanyeol mengecup pipi wanita itu.

"hm... Maldives? kayaknya bagus deh."

"boleh juga." ucap chanyeol.

keesokan harinya, tepat pukul sembilan pagi mereka telah berada di bandara.

"paspor udah pada dibawa, kan?"

"udah, ma."

"bagi penumpang pesawat xxx harap segera menaiki pesawat. terima kasih."

"Maldives we're coming!" seru chaeyoung.

―END―
masih ada outro kok sayang hehe, jangan memaki gue dulu, ya.

treat you betterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang