17 | jomblo

1.3K 212 8
                                    

pasca kejadian anu-nya minhyun ditendang oleh wendy. siswa-siswi jadi ngeri sama wendy.

"gila lo, njir." celetuk irene melihat instastory siswa-siswi yang merekam wendy menendang anu-nya minhyun.

"bodo ah. gue laper, buruan ntar mie ayamnya abis!" wendy berlari.

GUBRAK!

"anjir." wendy mengelus bokongnya yang mencium lantai.

"aduh, gimana sih lo. jalan pake mata dong, wen." chanyeol membantu wendy berdiri.

"dimana-mana jalan tuh pake kaki, pinter."

"ya basing."

wendy mendengus dan meninggalkan chanyeol.

"yeu songong amat. untung cantik ya lo." celetuk chanyeol.

wendy tidak dapat menahan senyumnya serta kedua rona merah di pipinya.

"HOI!" seulgi berteriak tepat di telinga wendy.

"ntar gue budeg, njir."

"hehehe. kantin yuk, laper gue." wendy menggaet wendy dan berjalan beriringan ke kantin.

"gila sadis lo hahaha." seulgi tertawa ketika mendengar cerita wendy, gadis itu juga sempat melihat video yang sempat viral kemarin.

"kesel gue sama tuh cowok. berengsek banget."

"coba aja tuh kalo sehun yang begitu, gue santet online." celetuk seulgi.

"gila lo hahaha."

"halo fans-fans gue." krystal datang dengan semangkuk bakso.

"najis anjir."

"ember mana ember."

sementara di bangku kantin paling pojok, ketiga lelaki dengan tampang bangsatnya sedang memerhatikan wendy, krystal, dan seulgi. sebut saja mereka trio bangsat.

"wah seulgi makin sini, makin cantik aja duh pacar gue." sehun tersenyum.

"bucin banget lo." celetuk kai.

"ngaca njing."

"eh, yeol. wendy beneran nendang adek-nya si minhyun?" tanya kai menahan tawa.

chanyeol yang asyik berkutat dengan siomay-nya pun mengangguk.

"HAHAHA ANJIR!" kai tertawa sambil menepuk tangannya.

kalo kai udah ketawa, semua orang yang di sekitarnya ikutan ketawa. karena ketawanya kai itu ngundang, gede banget lagi. sampe krystal aja malu.

"tal, doi lu sehat?" tanya wendy.

"aduh siapa dah, ga kenal gue."

"BEBEB ITAL!!" seru kai melambaikan tangannya ke krystal.

namun gadis itu menutup wajahnya karena malu dengan tingkah bocah si kai.

"woy, pacar lo tengsin gitu. malu-maluin lo bocah." celetuk chanyeol.

"yeu, sirik. makanya punya pacar." kai menjulurkan lidahnya mengejek.

JLEB!

chanyeol jadi gak mood.

―TBC―
mau DOUBLE UPDATE gak?

treat you betterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang