08 | truth or dare

1.3K 237 16
                                    

hari senin, hari yang nyaris dibenci semua orang.

termasuk gue:) -author.

kali ini wendy gak berangkat bareng chanyeol, tapi berangkat bareng minhyun.

sampai di sekolah, wendy dan minhyun berjalan melewati koridor. semua mata memandang kearah mereka berdua.

chanyeol yang baru sampai pun matanya menangkap sosok mereka berdua. mengamati wendy dan minhyun dari kejauhan. jangan tanya apa kabar hatinya saat ini, yang pasti sakit.

chanyeol memutuskan untuk mengambil jalan lain daripada melewati koridor. cukup sudah, pagi-pagi udah dibuat sesak.

wendy dan minhyun berjalan beriringan. mereka sabodo sama tatapan-tatapan siswa-siswi.

"yaudah, gue ke kelas, ya!" ucap wendy sambil melambaikan tangannya kearah minhyun.

"DOR!"

wendy sempat terkejut. saat gadis itu menoleh ke belakang, dia mendapati yeri dan irene.

"wen, kayaknya lo deket banget dah sama tuh anak baru." ucap irene.

"ceritanya panjanggggg..." -wendy.

"buat gue aja." celetuk yeri.

"heh, lo dah punya jungkook, ya. masi aja." wendy menoyor kepala yeri.

"hehe. canda elah."

"minhyun tuh baik banget. cakep, pinter pokoknya paket komplit."

"terus chanyeol gimana?" tanya irene.

"hah? emang chanyeol kenapa?"

"ya gapapa si. lo kan udah lama sahabatan sama dia. lo gak punya perasaan khusus gitu sama dia?" tanya irene lagi.

wendy tersenyum. "ya engga lah. yang kata orang-orang cewek dan cowok sahabatan itu emang ga bisa karena salah satu diantara mereka jatuh cinta, buktinya gue sama chanyeol biasa aja tuh."

"yakin?" tanya yeri.

"gue yakin lo bakalan tarik kata-kata lo tadi, wen. setelah lo emang bener-bener punya perasaan khusus sama chanyeol." ujar irene.

wendy hanya tersenyum menanggapinya.

•••

chanyeol baru aja dari toilet, lelaki itu mendengar bisik-bisik di belakang gudang.

chanyeol mengintip dan menemukan minhyun dan daniel serta kawan-kawannya. mereka lagi main truth or dare.

"MINHYUN!" seru daniel.

"truth or dare?" tanya jihoon.

minhyun tampak berpikir, lalu lelaki itu menjawab. "dare."

sebuah senyuman miring terbentuk di bibir daniel.

"bikin wendy jatuh cinta dalam dua bulan, lalu pacarin dia, abis itu langsung lo putusin." ucap daniel.

minhyun tertawa lalu mengacungkan jempolnya.

"gampang itumah." ucap minhyun santai.

"gue kira lo bakal marah dan nolak dare yang gue kasih." ucap daniel heran.

"hahaha. cewe gue kan cuma bona. gue ga akan pernah mau serius sama cewe manja macem wendy. bukan level gue banget." minhyun berujar sinis.

chanyeol mengepalkan tangannya kuat-kuat.

"brengsek." umpat chanyeol.

―TBC―
minhyun kenapa jahat:"(

treat you betterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang