BERGANTI HATI

1.8K 32 0
                                    

Jika takdir memaksamu berganti hati, apakah cintamu pada sang pujaan hati juga akan beralih posisi?

Mudah saja bagi Pai bersahabat bahkan sudah seperti saudara dengan Medi. Mereka sudah seperti kembar dempet bahkan tidak jarang pula disebut soulmate. Tapi sejujurnya mereka tidak pernah jatuh cinta.

Jangan heran. Pai diam-diam memiliki one-side love kepada kakak Medi, Robin, semenjak Pai masih puber. Medi dan Robin itu bagai langit dan bumi. Medi itu santai, Robin itu serius. Maka dari itu Pai lebih akrab dengan Medi. Namun tidak dengan Robin yang menjaga jarak dengannya. Dan Robin sering membuatnya psikosomatis.

Sekarang ini jika bicara tentang Medi, dia sedang kasmaran dengan asisten Robin yang cantik jelita. Celakanya, Robin juga mengincar Erika. Erika juga menyukai Robin ketimbang dirinya. Cinta Medi pupus.

Pai tidak suka dengan Erika. Erika “merebut” dua bersaudara Keegan secara bersamaan. Belum lagi sepertinya Erika berniat memisahkan Pai dengan gebetan baru Pai, Herdi. Memfitnah Herdi lelaki bejat tiada tanding yang merusak keluarganya.

Kehidupan Pai terus mengalami pergolakan tiada henti sampai suatu kali ia dihadapkan pada situasi yang memaksanya berganti hati, tanpa ia kehendaki. Lantas, kepada siapa hatinya akan memantabkan diri?

Semoga kalian bisa menemani Pai untuk memastikan diri...

--------------------------------------

*Novela yg sempat diikutsertakan pada lomba novela gramediana beberapa bulan lalu tapi tidak lolos dan pengen saya kembangkan lagi. Sebelumnya, saya ingin share di sini untuk tahu di mana kelemahan cerita Pai dan sebagai rekam jejak jika suatu hari cerita Pai ini bisa benar-benar terpampang di toko buku dan sampai di tangan kalian (aamiin)

Please, don't co-past. 

Saran dan kritik membangun sangat saya harapkan

Selamat membaca ^^

----------------------------------

pict. taken from:

http://www.fanpop.com/clubs/love/images/31878839/title/heart-photo 

http://wallpaperest.com/old-white-crumpled-paper-texture-wallpaper-107437

BERGANTI HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang