Rangga..
..
Setelah pulang dari kampus aku terfikir dengan dira, gadis yang membuat aku selalu kefikiran dengan dia.
Jujur saja aku sangat sayang dengan dira, aku tidak akan melepaskannya.
Aku tidak akan menunggu lama lagi, hal baik tidak boleh ditunda.."ma,, kalau rangga melamar adira gimana? "tanyaku kepada mamanya.
"kamu serius rangga?"tanya mama kaget.
"iya ma,, kalau nunggu kelamaan rangga takut jatuhnya zina nanti ma" jawabku..
Mama selalu dukung apapun keputusan kamu selama itu terbaik untuk kamu..
.........
Pagi setelah dira selesai solat dia menerima telpon dari rangga..
"assalamualaikum "ucap rangga dari seberang sana.
"waalaikumsalam mas rangga, ada apa kok nelpon aku"
"maaf dira,, mas ganggu"
"ngak mas.."ucap adira cepat.
"kamu udah sholat?"
"udah mas, baru aja selesai "
"baguslah,, jadi begini adira mas mau kerumah kamu sama mama, mau ketemu sama keluarga kamu"ucap rangga yang membuat adira heran.
"emang mau ngapain mas? "
"ada yang mau mas bicarakan dira"
"baiklah mas,, nanti papa sama mama juga ngak kemana mana kok mas, soalnya papa lagi cuti kerjanya.. "
"baguslah,, sampai ketemu nanti.
Assalamualaikum ""waalaikumsalam "jawab adira..
Adira sangat penasara apa yang akan dibicarakan rangga dengan keluarganya..
Setelah selesai sarapan adira langsung bersiap karna rangga akan kesini yang sudah satu minggu ini mengisi hati kosongnya..
Adira...
Suara bel berbunyi aku langsung berlarian membuka pintu dengan gembira dan sesuai dugaanku mas Rangga dengan seorang wanita berhijab yang menurutku itu adalah mamanya mas Rangga tepat berdiri di depan pintu, tanpa fikir panjang aku langsung menyalami mama mas Rangga.
"Assalamualaikum dira" ucap mama mas rangga"Waalaikumsalam tante" ucapku setelah mencium tangan mama mas rangga.
"Eh jangan panggil tante dong panggil aja mama ya nak" Ucap mama mas rangga sambil tersenyum.
"Iya tan...eh mama" kataku kikuk dan mendengar ucapanku itu mas Rangga langsung tertunduk dan tertawa.
" Masuk ma" kata ku sambil memegang tangan mama mas Rangga menuju ruang tamu.
"Maaf ya Dira mama ke sini mendadak ya?" Kata mama mas rangga sambil mengambil tempat untuk duduk di sofa.
"Adira ada tamu ya?" Ucap mamaku sambil berjalan menuju ruang tamu.
"Iya nih ma, ini mama mas Rangga" Ucapku
"Saya rani mamanya Rangga" Ucap mama mas Rangga sambil bersalaman dengan mama.
"Saya Mamanya dira silahkan duduk jeng" ucap mama sambil mengambil tempat duduk di sofa.
"Adira ambil minum ya sekalian panggil papa diruang kerjanya" kata mama.
"Iya ma" kata ku sambil menuju ruangan papa
"Papa ke ruang tamu dulu ada tamu" kata ku sambil tersenyum.
"Iya papa langsung ke ruang tamu" ucap papa heran melihat aku tersenyum bahagia.
.....
Komen dulu biar aku semangat lanjutinnya hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Keiklasan Adira
SpiritualAdira adalah wanita yang ceria tapi dia menyimpan luka.. Adira bertemu dengan pria yang mampu mengubah hidupnya.. Tapi adira berusaha iklas karna pria yang tulus dia cinta juga dicintai kakak yang sangat dia sayangi.