Kimmi : Hai, ini Kimmi. Sekarang Angel masih kosong otaknya.. Tapi untuk sementara anda bisa menonton acara...... Jadul atau Jawab Dulu... Yang dipersembahkan... Sarimie teri
One, two,three...
One, two, hmmmm teri!!
Wah tuh Teri!! Sarimie teri!!...
Wah enak buanget... Langsung beli rasa teri yah!!Kimmi : Yah, itu dia dan sekarang kami akan mulai acaranya..
Della : Halo!!
Kimmi : Ehh, Della baru datang?
Della : Iya nih, oke kita akan mulai!!
Blaze : Ini dia suratnya.*tiba-tiba nongol dan tiba-tiba pergi lagi*
Kimmi : Oke mari kita baca!! Oh iya buat para Readers yang bisa jawab harap dijawab di Coment yah!!
Della : Oke dadah Blaze!! Jadi tugas Blaze hanya mengantar beberapa kertas yang berisi soalnya yah!! Sementara kita berdua sebagai pembawa acara!!
Kimmi : Oke, ayo kita baca!!
1. Kenapa di setiap film pasti ada drama cintanya? Kenapa?
Della : Yang bisa jawab harap dijawab di Coment ya!! Sebenarnya kita juga ngak tau jawabannya hehe....
Kimmi : Yah, Della jujur amet daahh...
Della : Oke, lanjut!!
2. Kenapa..... Aduhh tulisannya luntur?
Kimmi : Yahh, gimana sih... Kok bisa sihh?
Della : Ya, udah lanjut ke pertanyaan tiga saya mau komplen ama Blaze siapa tau dia yang basahin ini kertas..
Kimmi : Oke, lanjut!! Pertanyaan terakhir yeay......
3. Kenapa setiap orang ketawa 'hahahaha' sementara hantu 'hihihihi' jelaskan kenapa?!!!
Della : Oke, itu doang terima kasih yah yang mau jawab!! Di tunggu yah Coment sekaligus votenya!! Thank you!! Muach....
Kimmi : Dadah....
Angel : Thanks yah!!
Della : Baru nongol nihh anak!
Angel : Hehehe....
Kimmi : Tuhh, ada orang ketawa 'hehehehe' Berarti tuhh pertanyaan harus di ganti tuhh!!
Della : Itu, mah cengar-cengir atau cengiran bukan ketawa keles...Owalah... Jangan lupa yah coment-nya. Drama-nya lebay amet cuman Blaze yang kagak *sambil cek formulir* Oke, bye...... See you next week kalau bisa.
____________________________________Tamat......
Tuut... Tuuuut...tuuuut.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Paw Patrol, Kimmi Dan Blaze【End】
AdventureKisah ini berawal mula dari seorang anak perempuan bernama Kimmi dan mempunyai kakak bernama Blaze yang ingin berjalan-jalan saat liburan tiba. Namun mereka tidak tahu harus pergi kamana? Akhirnya mereka pergi ke Kota Adventure Bay bersama ibunya. N...