Akhirnya, sekarang sudah menunjukkan pukul 16:10.
Aku, Della, Minnawati, Blaze, dan ibu sudah sampai di pantai. Pantai Adventure Bay!
Pantai ini sangat indah! Aku langsung berhambur ke pasir putih yang sangat indah.
Della langsung nyebur ke air di pinggir pantai.
Minnawati mengeluarkan sebuah plastik besar yang berisi mainan untuk membuat istana pasir!
Aku langsung membuat istana pasir bersama Wati sementara ibu dan Blaze duduk aja di karpet piknik yang letaknya tak terlalu jauh dari posisi kami.
Setelah selesai membuat istana pasir, aku langsung ikutan nyebur ke air. Aku masuk ke dalam air dan menelusuri keadaan di bawah sana.
Laut di Adventure Bay ini sangatlah bersih. Sepertinya lautnya sangat terjaga.
Aku pun naik lagi ke atas permukaan air dan menuju ke pinggir pantai.
Kulihat Della yang telah selesai nyebur, sedang berada di samping Minnawati. Mereka berdua sedang membuat istana pasir lainnya.
"Hei, Kimmi!" aku menoleh saat mendengar suara seseorang yang sepertinya tak jauh dariku.
"Hah? Ryder?" aku terkejut saat mengetahui yang memanggilku adalah ... Ryder.
"Apa yang kau lakukan disini?" tanyaku pada Ryder.
"Tentu saja bersenang-senang. Kami sedang tidak ada pekerjaan." jawab Ryder sambil tersenyum yang langsung membuat jantungku ... (Author : udah-udah ngak usah dijelasin).
"Wah, Kimmi juga ada disini?" tanya Skye sambil tersenyum ramah.
Aku mengangguk, "I-iya.."
"Kalau begitu, apa kalian ingin bergabung dengan kami? Kami ingin bermain bola voli!" ucap Marshall bersemangat.
"Wah, bola voli?! Ikut dong!!" seru Della dan Wati. Aku tertawa kecil melihat tingkah mereka.
***
Buakh!!
Suara pukulan bola terdengar.Duakh!
Aku menangkap bola yang dipukul oleh Rubble.Aku pun melambungkan bola dan memukulnya dengan kuat menuju ke arena lawan.
Dukkh!
"Ah! Akan kutangkap! Akan kutangkap!" Marshall berlari mengejar bola itu.
"Awas! Marshall!"
Dukk!
Marshall terjatuh pada istana pasir di belakangnya. Bola tersebut pun jatuh dan mengenai kepala Marshall."Ouch! Aku tidak apa-apa."
"Hhahahhaa.." Rubble mendekati Marshall dan membantunya bangun.
"Yap! Pertandingan ini dimenangkan oleh tim Ryder!" ucap Chase.
Aku berseru gembira begitupun dengan Della dan Minnawati yang loncat-loncat kesenangan.
"Hhaha, kita akhirnya yang menang." ucap Ryder sambil tertawa pelan.
"Heheh, iya." pipiku terasa memanas ketika Ryder di dekatku.
"Ini," Ryder menyodorkanku sebuah botol minum, membuatku bingung.
"Untukku?"
Ryder mengangguk. Aku pun menerima botol itu, kemudian meminumnya.
"Terimakasih."
"Hei, Ryder! Mana minuman kami? Cuman Kimmi doang nih, yang dikasih?" goda Della sambil terkikik.
"Hahaha, udah Del.. Jangan ganggu mereka. Kita beli jus jeruk aja, yuk?" ajak Minnawati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Paw Patrol, Kimmi Dan Blaze【End】
AdventureKisah ini berawal mula dari seorang anak perempuan bernama Kimmi dan mempunyai kakak bernama Blaze yang ingin berjalan-jalan saat liburan tiba. Namun mereka tidak tahu harus pergi kamana? Akhirnya mereka pergi ke Kota Adventure Bay bersama ibunya. N...