Mencari Kimmi

39 3 16
                                    

Ini kelanjutan dari chapter yang kemarin yah.. Happy Reading!!

·~·~·~·

Ibu pun memencet beberapa tombol.

Ibu : Halo?
"Ya, ini Ryder.. Ada apa?"
Ibu : Ehkem.. Hai, Ryder! Ada keadaan darurat! Kimmi, anakku telah pergi melarikan diri dari rumah! Tolong cari dia sekarang juga di hutan The Diamond Forest!
"Oh, baiklah! Paw Patrol beraksi!"

Percakapan akhirnya berakhir.

Ibu : Uh.. Kuharap Kimmi baik-baik saja..

~

DI MARKAS PAW PATROL...

Ryder : Paw Patrol! Waktunya beraksi! *berbicara lewat ponselnya* Paw Patrol segera ke markas!
Anak-anak anjing : Baik, Ryder . . .

Para anak anjing pun menuju ke kamar.

DI LIFT..
Chase, Rubble, Rocky, dan Zuma telah sampai di lift. Marshall dan Skye datang dan..

BRRUKK!!
Mereka bertabrakan.

Marshall : Ups.. Ini namanya kecelakaan bertabrakan anak anjing.
All : Hhahahha...

Lift pun naik ke atas.

Tadi yang dibilang Marshall ngak ada yang lucu kenapa semuanya ketawa?
Readers : Lah, Thor, kamu kan sendiri yang buat.
Oh, iya yah.. Hhahaha..
Readers : -_-

BACK TO STORY..

SESAMPAINYA DI ATAS..

Para anak anjing langsung melompat dan berbaris rapi.

Chase : Kami siap, Ryder, pak!
Ryder : Terima kasih, teman-teman. Nah, seorang ibu baru saja melapor kalau ada anaknya yang hilang ke sebuah hutan yaitu The Diamond Forest..
All pups : Hah?!
Chase : Apa itu The diamond Forest? Sebelumnya kami belum pernah dengar.
Ryder : *Membuka website* Sepertinya hutan The Diamond Forest adalah hutan yang menyimpan berlian di dalam guanya. Dikatakan ada banyak petualangan yang masuk ke dalam hutan itu dan tidak pernah terlihat lagi.
All pups : Gapss!
Ryder : Jadi rencananya adalah.. Chase gunakan kacamatamu untuk mencari anak ibu itu.
Chase : Baik, Ryder, pak!
Ryder : Skye, cari dia menggunakan pesawatmu!
Skye : Tapi disana banyak pohon, Ryder...
Ryder : Hmm.. benar juga.. Tapi gunakan saja pesawatmu dan kacamatamu, mungkin saja kita bisa menemukannya.
Skye : Baik, Ryder! Ayo, kita terbang! *Sambil berputar balik*.
Ryder : Dan Marshall, kau akan memeriksanya jika dia cedera.
Marshall : Baik, Ryder!
Ryder : Sisanya ikut mencari gadis itu. Baik, Paw Patrol waktunya beraksi!

Ryder dan Paw Patrol pun mengambil kendaraan mereka dan menuju ke hutan The Diamond Forest.

-

DI HUTAN THE DIAMOND FOREST...

Ibu : Ini, pak. Terima kasih..
Pak sopir taksi : Sama-sama, bu..

Taksi itu pun pergi.

Ibu, Della, dan Blaze pun melangkahkan kaki mereka de arah hutan itu.

Ibu : Waduh, kalo begini, mah, susah banget cari Kimmi. Dia bisa dimana aja.
Della : Apalagi hutannya luas.
Blaze : Kita tungguin aja tuh, Paw Patrol.
Ibu : Hmn..

Kisah Paw Patrol, Kimmi Dan Blaze【End】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang