Hai, semua! Kali ini di cerita pake dialog aja, yeh? Hehhehe.. Soalnya bingung mau pake dialog atau percakapan. Tapi menurut aye, sih.. Lebih enakan dialog, yah.
OK, KITA LIHAT KE RUMAH KONTRAKAN KIMMI, BLAZE, DELLA, DAN IBU.
Baiklah, bisa kita lihat sekarang. Mereka sedang sibuk dengan aktifitas yang berbeda. Della sedang sibuk mandi. Kimmi sedang sibuk beresin rumah, Blaze sibuk membantu Kimmi. Dan ibu sedang sibuk memasak.
Kimmi : (Sambil nyapu) Ini, bantuin ngepelin lantainya!
Blaze : Sabar kek!
Kimmi : Cepet! (nyodorin pel-an ke Blaze)
Blaze : (Menerima pel tersebut dan langsung mengepel lantai) Apelah diriku yang harus membantu pekerjaan ibu rumah tangga.
Kimmi : Dah, ngak usah banyak ngomong! Kerjain!Yap, kesibukan ini menjadi ciri khas mereka. Karena di setiap jam 07:00 adalah waktu yang sibuk bagi mereka.
Ibu : (teriak dari dapur) Kimmi, Blaze, Della! Ayo, sarapan!
Kimmi & Blaze : Iyaa!!Di saat itu juga, Della keluar dari kamar mandi dengan kepala yang dibalut handuk dan dengan pakaian yang serba merah.
Kimmi yang sedang berlari ke arah ruang makan pun tertabrak oleh Della.
Della & Kimmi : ADUHH!!
Keduanya pun terjatuh.
Blaze yang ada di belakang hanya geleng-geleng.
Kimmi : (kesakitan) Aduhh.. Gimana sih, kamu Della?
Della : Kamunya yang gimana?!
Blaze : Udah! Entar dipanggil ibu, loh!
Kimmi & Della : Iyaaa..Setelah itu mereka pun menuju ke ruang makan.
-
Ibu yang sedang menaruh beberapa piring yang berisi makanan.
Kimmi, Blaze, dan Della pun akhirnya muncul di ruang makan. Mereka langsung sarapan di ruang makan.
Kimmi : Wah! Pasti sedap!
Della : Hmm.. Iyalah, kan bibi kalo masak enak. Iyakan bi?
Ibu : Terserah.Mereka pun mulai menyantap sarapan mereka. Ada ayam goreng, nasi goreng, ikan goreng, salad (sayur-sayuran), dan ada air putih di atas meja (Aduh, jadi ngiler..😁😁😁).
-
Setelah selesai makan, mereka pun segera menuju ke kamar masing-masing. Terkecuali untuk ibu, dan Kimmi yang sibuk mencuci piring dan mengelap meja makan.
Akhirnya, Kimmi dan ibu sudah selesai mencuci piring dan mengelap meja makan. Mereka pun segera ke kamar masing-masing.
-
Kimmi menuju ke kamarnya. Setelah sampai, dia mengambil ponselnya dari lemari kecil yang ada disamping ranjang. Kimmi pun merebahkan tubuhnya ke ranjang. Dia mulai membuka ponselnya dan bermain dengan ponselnya.
Saat ia membuka sebuah aplikasi yaitu 'Google' ada website tentang wisata indah di Adventure Bay. Kimmi jadi penasaran lalu dia membuka website tersebut.
Kimmi POV.
Hah.. Akhirnya aku sudah selesai dengan kegiatanku yang super melelahkan ini. Aku pun segera mengambil ponselku lalu membuka aplikasi Google. Di saat itu, aku melihat ada website tentang Wisata Indah di Adventure Bay. Aku jadi
penasaran. Lalu aku membuka website tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Paw Patrol, Kimmi Dan Blaze【End】
AdventureKisah ini berawal mula dari seorang anak perempuan bernama Kimmi dan mempunyai kakak bernama Blaze yang ingin berjalan-jalan saat liburan tiba. Namun mereka tidak tahu harus pergi kamana? Akhirnya mereka pergi ke Kota Adventure Bay bersama ibunya. N...