Hai, guys. Do you want to build snow man?.... Plak.... (Yang drama ini jangan terlalu di pikirin yah!)
Oke Happy Reading!!...All kec Blaze : WHAT..?..
Blaze : Apa? kenapa?
Della : Waduh... Tuh anak kagak belajar apa?
Kimmi : Tau.. Kirain lebih parah Della di kelas.
Della : IIH.. APAAN SIH?!!
Ibu : Udah ah.. Ayo, ke mobil!
All kec Ibu,Blaze : Jom!! (Lama-lama kayak film 'Upin Ipin' nih)Akhirnya mereka pergi ke mobil sampai di mobil...
Blaze : Mau kemana sih?
Kimmi : Kagak tau dah...
Ibu : Cerewet banget dah kalian berdua mending ngak usah ikut!
Blaze & Kimmi : Cuman nanya doang bu...
Della : Itulah, akibat kalian protes sama bibi pembawa tur.. Iyakan Bi?
Blaze & Kimmi : Jadi kamu nyalahin aku? *Nada marah*
Della : Iya... Napa? *nada santai*
Blaze & Kimmi : IHH... (Nih berdua bareng-bareng ngomong terus nih...) [Blaze & Kimmi : Napa kagak beres?]Lalu.. Mereka sampailah... Di... Sebuah..... Mall (Emang di Adter Bei ada mall yah? Blaze : Perasaan makin parah deh ngomongnya si Angel..)
Kimmi : Wahh, gede amet!! Kirain di Adtur Bey ngak ada mall.
Della : Sama...
Ibu : Oke... Ayo kita sepie sepi...
Blaze : Selvie kali bu...-_-
Kimmi & Della : Oke, ayo!!!Sesampainya di lantai utama...
Blaze : Kayaknya nihh Mall kagak ada apa-apa..
Kimmi : Belom keliling... Main komentar aja!!!
Blaze : Suka-sukaku Ble...
??? : Mohon perhatian para pengunjung. Harap tinggalkan lokasi anda. Di lantai 3 terjadi kebakaran harap pengunjung menggunakan tangga darurat!!
Blaze : Waduh.. Hayolo... Kita harus ngapain?
Kimmi : Nihh, otak kamu taro di mana sih?
Della : Kebanyakan makan micin... Wuapah?? ADA KEBAKARAN??!! KERUANG PANIK!! CEPAT... WOI KERUANG PANIK!!!
Kimmi : Baru sadar?
Ibu : Ngapain masih nunggu? KELUAR CEPAT...!!!!!Si Blaze..ahh singkat aja
Si BKD alias Blaze, Kimmi, Della kagetnya setengah mati. Mereka ke pintu utama. Ibu KB alias Kimmi, Blaze menelpon team paw patrol."Halo, ini Ryder.."
Ibu : "Halo, ini Bu Siska.. Tolong temui aku di Mall Ademen.....tur Bey yah!! Di sini terjadi KEBAKARAN....!!!! TOLONG CEPATLAH!!!"
"Baik nyonya. Paw patrol segera ke markas!!"Teet... Suara telpon terputus..
(Aku bingung lohh.. Itu kan nyonya Siska salah ngomong.. Harusnya 'Adventure Bay' kan? Tapi nyonya Siska malah ngomong 'Adementur Bey' kan?)
Lalu beberapa menit kemudian Paw patrol sampai dan....Bersambung....
Sorry yah ceritanya jelek... Hehehe... Oke, sampai jumpa kapan-kapan bye-bye....Selasa , 7 Agustus 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Paw Patrol, Kimmi Dan Blaze【End】
AdventureKisah ini berawal mula dari seorang anak perempuan bernama Kimmi dan mempunyai kakak bernama Blaze yang ingin berjalan-jalan saat liburan tiba. Namun mereka tidak tahu harus pergi kamana? Akhirnya mereka pergi ke Kota Adventure Bay bersama ibunya. N...