Hai, para Readers! Maafkan Author kalau ceritanya jelek yah.. Author benar-benar ngak ada ide! 😉✌
Oiya, mulai sekarang cerita Author, Author pakai dialog yah!
Happy Reading!
▲▼▲
Lalu mereka berdua terdiam, sama-sama memikirkan keberadaan Kimmi sekarang. Dimanakah Kimmi?
Blaze : Eh, ayo kita meneruskan mencari Kimmi!
Della : Baiklah!
Mereka lalu segera beranjak pergi.
Della : Woy! Kimmi! Where are you?! Hoy!
Blaze : Kimmi! Keluarlah!
♠♣♠
【Di Tempat Rubble & Marshall】
Setelah lama menunggu, Ryder akhirnya datang dengan ibu Siska.
Ryder : Jadi gua ini, yah?
Rubble : Iya, Ryder. Tapi bagaimana Ryder bisa tahu kalau kita di gua ini? Hutan ini kan luas!
Ryder : Aku bisa melihat dari ponselku, Rubble.
Rubble : Oiya, benar juga!
Ibu Siska : Jadi kita akan masuk?
Ryder : Iya..
Marshall : Bagaimana jika aku tunggu diluar?
Ryder : Baiklah.. Tapi mungkin kami akan lama keluarnya.
Marshall : Tak masalah yang terpenting aku tidak masuk..
Ryder : Baiklah. Aku akan mengambil senter dulu.
Ryder menuju ke ATV-nya dan mengambil sebuah senter lalu menyalakan senternya.
Ryder : Oke, ayo masuk!
Rubble : Glup.. Ba-baiklah..
Mereka pun masuk ke dalam gua tersebut dan meninggalkan Marshall.
◇★◇
[Di Dalam Gua]
Ryder, ibu Siska, dan Rubble masuk ke dalam gua tersebut. Gua tersebut terlihat gelap dan menakutkan. Tapi, tidak lama kemudian, mereka melihat banyak berlian yang menempel pada dinding gua tersebut. Juga banyak berlian yang berserakan.
Rubble : Wow! Gua ini tidak menakutkan, bahkan tidak gelap! Hanya saja jika dilihat diluar terlihat sepergi gelap dan menyeramkan.
Ibu Siska : Itulah mengapa kita tidak boleh melihatnya dari luar saja, melainkan melihat dari sisi dalamnya.
Rubble : Iya juga, hahahhaha..
Ryder : Tapi dimana anak ibu?
Ibu Siska : Saya juga tidak tahu, Ryder.. Apakah dia tidak ada disini?! Ahh!!
Karena teriakan ibu Siska yang menggema itu, gua tersebut seperti ingin runtuh dan bergetar. Hingga tanah yang dipijak mereka, runtuh dan mereka terjatuh.
All : Ahh!!
***
Bruk!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Paw Patrol, Kimmi Dan Blaze【End】
AdventureKisah ini berawal mula dari seorang anak perempuan bernama Kimmi dan mempunyai kakak bernama Blaze yang ingin berjalan-jalan saat liburan tiba. Namun mereka tidak tahu harus pergi kamana? Akhirnya mereka pergi ke Kota Adventure Bay bersama ibunya. N...