Angin berhembus kencang menembus tirai di sebuah kamar sederhana. Tampak seorang gadis sedang tertidur di atas kasur layaknya orang mati.
Kring....!! Kring....!!
"Agh, "Gadis itu buru-buru menutup telinganya dengan bantal dengan sarung Hello Kitty. Perlahan-lahan tangannya mematikan jam weker yang terletak di atas meja belajarnya di samping kasur tempat tidurnya.
"Hoaam... Aneh, sekali. Kenapa ibu tidak membangunkanku?" Gadis berumur 17 tahun itu bangun dari posisi duduknya.
Prank!!
"Eh, kodok lompat!! Aku kaget!!" Baru saja gadis itu ingin mengambil handuk dan peralatan mandinya, tiba-tiba sudah ada yang memecahkan keadaan yang hening. Gadis itu mengira tidak ada orang di rumah.
Gadis itu, Kimmi mengira kalau ada 'maling' di rumahnya.
"Ah, jangan berpikir negatif, Kimmi!... Pasti hanya pencuri yang datang.." Pikirnya.
Tanpa basa dan basi, Kimmi membawa handuk dan peralatan mandinya dan langsung keluar dari kamarnya menuju ke kamar mandi.
"Astaga naga!!... Blaze!!..." Gadis itu terkejut ketika ia melangkah sekitar 2 langkah ke arah kamar mandi dan melihat Blaze, kakaknya yang berumur 18 tahun itu muncul di depan wajahnya. Pantas saja ia terkejut, itu karena tadinya Kimmi melamun, begitu ia melihat ke arah depan ia langsung terkejut.
"Kau ini bagaimana, sih?!"
"Kau yang bagaimana, tiba-tiba kaget."
"Dah, ah, sono-sono! Aku mau mandi!"
"Ngak nanya!"
"Tanyainlah!"
"Tanyain aja dirimu sendiri!"
"Ya, udah!"
Gadis itu menyudahi perdebatannya dengan kakaknya. Seketika ia melihat piring yang pecah dan berceceran kemana-mana. Tapi Kimmi tidak bertanya. Ia sudah bisa menebak kondisi yang ia lihat sekarang.
"Eh, Blaze, kemana ibu, Della?"
"Ibu lagi ke pasar terdekat. Terus kalo Della... Oh, dia katanya mau ke Markas Paw Patrol."
"Hah?! Beneran?"
"Iya, emang kenapa?"
"Aku juga mau kesitu. Ah, Della jahad! Bukannya kasih tau ke aku! Eh, ngomong-ngomong dia kesitu mau ngapain?"
"Ngak tau. Dia ngak kasih tau pon.."
"Hmm, ya sudahlah,..."
Gadis itu pun melangkahkan kakinya lagi menuju ke kamar mandi.
Setelah selesai...
"Uwah, segarnya..."
"Dah selesai?"
"Udahlah"
"Ooo, ya sudah.
"Eh, kamu tau ngak-"
"Enggak😑..."
"Iih, aku belom selesai ngomong udah dipotong-potong!"
"Iye, I ngak motong-motong pembicaraanmu lage.."
"Jadi begini, apa bahasa inggrisnya mama dorong sapi?"
"Hah?! 'Mama dorong sapi'? Taulah, mother puss a cow.."
"Salah,..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Paw Patrol, Kimmi Dan Blaze【End】
AdventureKisah ini berawal mula dari seorang anak perempuan bernama Kimmi dan mempunyai kakak bernama Blaze yang ingin berjalan-jalan saat liburan tiba. Namun mereka tidak tahu harus pergi kamana? Akhirnya mereka pergi ke Kota Adventure Bay bersama ibunya. N...