"Hoammm..."
"Eh, matamu kenapa?"
"Emang ada apa dengan mataku? Hoaammm..."
"Itu yang warna item di sekeliling matamu itu apa, Blaze...?"
"Hah? Item? Sekeliling mata?"
"Iya.. Coba ngaca, deh."
Blaze segera menuju kamar mandi yang terdapat kaca besar yang terpajang di dinding.
"WAH?! APAAN, NIH?!"
____
Kemarin,
Jumat, 9-11-2018..
Jam 20:23"Yah, habis..." kata Kimmi sambil mengucek matanya.
"Udah, tidur sana! Besok kita mau ke pasar!" suruh ibu.
"Iya, bu.. Selamat malam semua.. Hoaaammm.." akhirnya, Kimmi yang duluan masuk ke kamarnya untuk tidur.
"Aku juga mau tidur, nih... Selamat malam bi, Blaze..." sekaranf giliran Della yang masuk ke kamarnya.
Blaze dan ibu masuk ke kamar masing-masing.
"Hoaamm... Tidur, ah.." Blaze akhirnya menutup matanya menuju ke dunia mimpi.
Tik, tok, tik, tok
Jam dinding di kamar Blaze berdetak."Emm..." Blaze membuka matanya. Ternyata ia belom tidur.
'Kenapa aku tidak bisa tidur?'
Blaze POV
Aku membuka mataku lalu menutupnya lagi. Entahlah, kenapa aku tidak bisa tidur hari ini. Mungkin karena aku terlalu semangat untuk esok? Padahal besok tidak ada yang spesial. Atau mungkin karena berisik?
Tidak, ini tidak berisik. Atau mungkin aku lapar? Ah, tutup mata saja dan bermimpi saja. Mungkin itu bisa membuatku tidur.Cklek ...
Akh, aku tidak bisa tidur! Sekarang jam berapa?Jam 20:31
Apakah aku main dengan hpku saja? Dengar musik? Nonton Tv?
Akh, ada apa denganku?!Aha, aku tau! Mungkin bermimpi menghitung domba bisa membuatku tertidur! Mari kitq coba!
Aku akhirnya mulai bermimpi.
Satu domba...
Dua domba...
Tiga domba...
Hooaaammm...
Empat domba...Lima... domba...
Enam...
Tu-tu-tu...
Akhirnya aku terlelap dalam tidur.
___
Brumm... Ngeeeng....
Apaan, tuh? Hoaamm... Apa ini sudah pagi?
Aku mengintip ke luar jendela. Ternyata masih malam.. Tunggu, jam berapa sekarang?
Aku pun melihat jam dinding di dinding kamarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Paw Patrol, Kimmi Dan Blaze【End】
AdventureKisah ini berawal mula dari seorang anak perempuan bernama Kimmi dan mempunyai kakak bernama Blaze yang ingin berjalan-jalan saat liburan tiba. Namun mereka tidak tahu harus pergi kamana? Akhirnya mereka pergi ke Kota Adventure Bay bersama ibunya. N...