Sunflower ㅡ 08

1.7K 296 73
                                    

ㅡ Enjoy ^^ dan yang siders

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅡ Enjoy ^^ dan yang siders... Semoga kalian dapet balasannya :)





Sudah lewat dua hari sejak Taeyong sakit, dan sekarang lelaki itu sudah bisa menjemput Jisoo lagi seperti biasanya. Dan kalau kalian tahu, Jisoo merasa senang melihat Taeyong sehat kembali

“Kau sudah sembuh?” tanya Jisoo saat dirinya memasuki mobil Taeyong dan menatap wajah Taeyong lekat.

“Sudah kok,” jawab Taeyong sambil tersenyum.

“Kau membawa obat mu?” tanya Jisoo lagi.

Taeyong menggeleng. “Aku tak pernah minum obat jika sakit, hanya perlu tidur dan semuanya akan membaik lagi, Soo.”

“Cih, pantas saja kemarin sampai pingsan. Kau terlalu menahan rasa sakit mu ternyata. Lain kali minumlah obat walau hanya untuk sekedar penghilang nyeri juga tak apa,” ujar Jisoo menceramahi Taeyong.

"Iya iya, lain kali aku akan minum obatnya,"

“Ya baiklah pacar ku yang cerewet.” Taeyong kemudian melajukan mobilnya, meninggalkan daerah rumah Jisoo.


ㅡㅡㅡ


Jisoo duduk di kursinya ketika ia sampai di kelasnya, kemudian gadis itu termenung. Ia mengingat saat Taeyong sakit, kenapa hatinya ikut sakit melihat lelaki itu sakit? Apa perasaannya sudah berubah pada lelaki itu?

“Hoy!” sapa Seulgi sambil duduk di kursi dihadapan Jisoo.

“Apa?” tanya Jisoo dengan tatapan datarnya.

“Hey, sudah tau gosip terbaru?” tanya Seulgi kemudian. Oh lihat, pagi-pagi dia sudah mau menggosip saja.

“Jisoo mengerutkan keningnya. “Gosip apa?” tanya Jisoo yang akhirnya mulai penasaran juga.

“Tapi sepertinya kau akan sakit hati jika aku menceritakan gosip ini, Soo-ya.” Seulgi menopang dagunya menggunakan tangannya.

Yak! Katakan saja!” titah Jisoo sambil mengguncang lengan Seulgi.

“Baiklah kalau begitu.” Namun, bukannya menceritakan tenggan isi gosip itu, Seulgi malah mengeluarkan ponselnya dan entahlah sedang mencari apa dia.

“Sedang apa sih?” tanya Jisoo penasaran.

“Mencari gosipnya tentu saja,” jawab Seulgi yang matanya masih fokus pada ponsel di tangannya itu.

“Nah ini dia!” seru Seulgi ketika akhirnya gosip yang ia cari berhasil ia temukan. Kemudian gadis bermata kucing itu menunjukkan ponselnya pada Jisoo.

“Apa-apaan ini?!” tanya Jisoo tak terima setelah melihat apa yang Seulgi tunjukkan.

“Aku harus menemui Jinyoung sekarang!” Jisoo kemudian berdiri dan hendak pergi, namun Seulgi segera menahan lengan temannya itu.

Sunflower | Taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang