KAKEL 2 • Refan

3.9K 161 4
                                    

Biasakan Tekan Bintang pojok kiri bawah ya,  dan jangan lupa Comment nya juga ya Readers

Lauren segera masuk kedalam rumah dan segera merebahkan tubuhnya di kasur kesayangannya itu.

Refan yang melihat Lauren sudah masuk ke dalam rumahnya, ia segera melajukan mobilnya menuju rumah yang letaknya berada di samping rumah milik Lauren.

Lauren Pov

Ia menaiki tangga rumahnya, dan langsung menuju ke kamarnya untuk membaringkan tubuhnya yang lelah.

"Hufft, capek banget MOS tadi.. Untung aja perlengkapan buat besok nggak terlalu ribet, jadinya nanti malem bisa beli perlengkapannya di toko huhuhuhu"

"Aku beres² dulu aja habis itu ke toko buku"

Lauren segera segera beranjak menuju kamar mandi nya untuk membersihkan badan sekaligus bersiap² untuk ke toko buku.

Jam sudah menunjukkan pukul 19:00 artinya sudah jam 7 malam.

30 menit kemudian Lauren sudah selesai dengan ritual mandinya dan juga bersiap² nya, ia segera beranjak ke bawah untuk menemui mama dan papanya. Ia segera berpamitan pada mamanya untuk pergi ke toko buku.

"Hai sayang, kamu mau kemana udah rapi² gitu?" tanya mama Lauren

"Eh mama, ini mah Lauren mau pamit sama mama.. Lauren mau pergi ke toko buku buat beli perlengkapan MOS besok"

"Yaudah, kamu buruan gih beli entar kemaleman"

"Oke mah, Lauren pergi dulu ya mah assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Lauren segera beranjak menuju ke toko buku, namun sebelum ia berangkat ia pun mencari taxi yang lewat rumahnya.

Ia tidak melihat ada taxi sama sekali yang lewat, sebenarnya Lauren bisa membawa mobilnya sendiri ke toko buku. Namun ia sedang tidak mood untuk membawa mobil maupun motor nya.

Ia celingukan di depan rumahnya, Taxi sedari tadi tidak kunjung datang. Meskipun jalan raya di depan rumahnya tidak terlalu ramai tapi ia senantiasa menunggu taxi datang.

Refan yang melihat ada Lauren yang sedang berada di depan rumahnya masih memperhatikan gerak gerik gadis itu. Kebetulan balkon kamar milik Refan sejajar dengan balkon kamar milik Lauren tapi jarak di antara jalan raya dengan kamar mereka tidak jauh.

Refan segera turun dari kamarnya untuk menemui Lauren yang sedang berada di samping rumahnya. Refan yang sedari tadi sudah bersiap² pun dengan mudah untuk menemui gadis itu.

Tak lupa Refan juga berpamitan pada mama dan papa nya untuk keluar sebentar.

"Mah,pah Al keluar bentar ya"

"Iya, jangan kemaleman pulangnya sayang" ucap mamanya.

"Siap mah"

Refan segera mengambil mobilnya di bagasi depan rumahnya, ia sengaja membawa mobil karena sudah malam. Terkadang ia juga membawa motor Ninjanya namun itu jarang.

Ia segera menjalankan mobilnya keluar rumah untuk menuju ke depan rumah gadis itu. Sudah 30 menit lamanya gadis yang bernama Lauren itu celingukan mencari sebuah taxi, namun sebuah mobil tiba² berhenti di depannya.

Ya, dia adalah Refan. Ia sengaja menghentikan mobilnya di depan Lauren karena ia berniat ingin mengantarnya. Entah ada apa dengan perasaan Refan padanya hingga ia ingin sekali menolong gadis itu.

"Eh Ren, lo mau kemana??" tanya Refan.

"Gue mau ke toko buku, dari tadi nyari taxi nggak ada yang lewat sini sih"

KAKAK KELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang