KAKEL 16 • Rencana Perjodohan

1.9K 57 9
                                    

Biasakan Tekan Bintang pojok kiri bawah ya,  jangan lupa Comment juga ya Readers.

~Kamu tau,  aku sangat lega mendengar kamu juga mencintai Aku~

•Lauren Nanda Kirana


Refan Pov

Setelah aku mengantarkan Lauren pulangdi perjalanan aku hanya bisa tersenyum mengingat Quality time kita tadi. Aku sudah menyatakan perasaan yang selama ini kupendam padanyabeban pikiranku kini sudah tidak menjadi angan² lagi.

Refan kini memarkirkan mobil hadiah dari papanya di bagasi mobil sebelah halaman taman. Dan iapun segera masuk kedalam rumahnya.

"Assalamualaikum mah pah,  Refan pulang" ucap Refan di ruang tengah.

"Waalaikumsalamtumben agak Larut pulangnya habis dari mana nak?? " tanya mama Refan.

"Tadi abis jalan sama Lauren mahdan dia tadi ketiduran di mobilJadi aku nungguin dia bangun abis itu pulang deh. Yaudah kalo gitu Refan mau istirahat dulu ya mah" ucap Refan.

"Iyaliat tuh pah anak kamu. Udah mulai jatuh cinta sama Lauren,  kalo nggak salah dia anak sahabat kita kan?? " tanya mama Refan pada suaminya.

"Iya mah dia anak Azka"ucap papa Refan.

"Kebetulan dong,  giamana kalo kita jodohin aja mereka nantiTapi kita hanya perlu berunding dengan azka dan Laura tanpa mereka ketahui gimana?? " tanya mama Refan.

KAKAK KELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang