Biasakan tekan Bintang pojok kiri bawah ya dan jangan lupa Comment juga Readers :")
•
•
Special untuk yang lagi mantengin cerita ini. Makasih udah support author di sini😙 ini aku publish in untuk kalian yg setia nungguin kelanjutan ceritaku😉
•
•
•
•
•Hanya butuh waktu 5 menit Lauren sudah siap dengan pakaian biasanya. Ia hanya ber make up natural.
"Udah selesai siap² nya??"
"Hem"
"Yaudah yuk kita berangkat sekarang nanti keburu malem"
"Hemm"
Lauren dan Refan segera menuju ke mobil.
"Lo mau ngajak gue kemana sih??"
"Gue mau ngajak lo ke tempat yang spesial. Gue yakin lo pasti suka tempat nya, dan lo bakalan betah di sana" ucap Refan.
💮💮💮
Mobil milik Refan kini sudah terparkir rapi di tempat parkir khusus kendaraan roda empat.Mereka berdua kini sedang duduk santai di taman kota baru yang di dominasi berbagai tirai dan lampu tumblr di setiap pohon yang tumbuh di sana.
"Eh fan, lo kok bisa tau tempat ini. Tempat ini kan baru di buka?? Kok lo udah tau duluan??" tanya Lauren.
"Iyalah gue tau, kan yang nge-design tempat ini gue. Dan taman ini juga milik gue, dan lo orang yang pertama kali gue ajak ke sini bareng gue" ucap Refan menyombongkan dirinya.
"Astaga, gue baru tau. Tapi, apa lo nggak terlalu berlebihan gitu sampek beli taman segala?? Ini kan luas banget dan pastinya mahal. Jangan mubazir uang fan, lebih baik di sumbangin aja di fakir miskin" ucap Lauren panjang lebar membuat Refan memandangnya takjub.
"Ternyata masih ada juga orang yang peduli sama orang yang lebih membutuhkan. Lo orang yang sangat baik ren" batin Refan.
Refan hanya menggaruk tengkuk lehernya.
"Ehmm, yaudah yuk ikut gue"
"Kemana??"
"Udah ikut aja"
"Hmn yaudah deh"
Refan pun segera membawa Lauren ke penjual ice cream yang berada di sebrang taman itu.
"Mang, ice cream nya dua ya"
"Rasa apa mas??" tanya penjual ice cream itu.
"Ren, kamu mau rasa apa??"
"Aku rasa Vanilla stroberry aja"
"Oh yaudah, mang rasa Vanilla stroberry sama Coklat nya ya"
"Oke mas"
Tak lama kemudian penjual ice cream itu menghampiri Refan dan Lauren.
"Ini mas ice cream nya" ucap nya sambil menyerahkan 2 cup ice cream dengan porsi sedang.
"Berapa mang semuanya??"
"Semuanya jadi 30 ribu mas"
"Ini mang, kembaliannya buat mang aja"
"Terimakasih ya mas"
"Sama-sama mang"
"Nih ren punya lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS
Teen Fiction[ SEQUEL FRIENDZONE ] Cerita ini bermula saat Refan bertemu dengan seorang gadis Cantik yang tidak tertarik sama sekali dengan Refan. Ia berbeda dengan gadis² yang mengejarnya, Namun di balik sikap dinginnya Refan sangat tertarik untuk mencari tahu...