KAKEL 17 • Ungkapan

1.3K 45 1
                                    

Biasakan Tekan Bintang pojok kiri bawah ya,  jangan lupa Comment juga ya Readers.

•••

Bel istirahat pun berbunyi dengan keras,  kini seluruh siswa sudah berbondong² menuju kantin dan kantin pun terpadati.  Tak terkecuali dengan Lauren dkk dan Refan dkk.  Mereka semua sudah berada di kantin untuk mengisi perut kosongnya yang sedari tadi minta diisi.

"Jes,  lo mau pesen paan??  Biar gue pesenin sekalian" ucap Keysa pada Jessica.

"Gue Nasi Goreng aja deh pakek Sosis di atasnya" ucap Jessica.

"Oke,  kalo kalian bertiga mau pesen paan?? " tanya Keysa pada Nayla, nabila dan Lauren.

"Samain aja lah, biar kompak" ucap Lauren.

"Iya,  samain aja" ucap Nabila dan Nayla kompak.

"Oke,  gue pesenin bentar ya. Jusnya juga sama kan,  gue samain semua ya" ucap Keysa.

"Gue jus Strawberry Sa" ucap Lauren.

"Oke deh,  lo emang gabisa lepas sama sekali kalo sama buah Strawberry" ucap Keysa sambil berlalu menuju penjual nasi goreng.

Tak lama kemudian pesanan mereka datang, Keysa membawa nampan yang berisi kan Nasi goreng dan mbak² penjualnya pun membawa nasi goreng plus Jus yang mereka pesan.

"Makanan datanggg.."ucap Keysa sambil sedikit berteriak.

Sedangkan Refan Dkk yang berada di meja sebelah meja milik Lauren Dkk.  Refan sebenarnya ingin satu meja dengan Lauren namun itu tidak mungkin.

KAKEL


Kini bel pulang sekolah sudah berbunyi, semua siswa siswi berhamburan keluar kelas untuk segera pulang ke rumah masing masing.

Begitupun dengan Lauren dkk dan Refan dkk,  merekapun juga kini tengah berajalan keluar kelas dan menuju ke tempat parkir untuk mengambil kendaraan mereka.

Refan perlahan² mendekati Lauren dan membisikkan sesuatu di telinganya.

"Pulang bareng yuk" ajak Refan.

"Boleh,  yaudah yuk" ucap Lauren.

Mereka berdua menuju ke arah mobil milik Refan untuk segera pulang.  Kini mobil Refan sudah melaju meninggalkan pekarangan sekolahnya.

"Ehm,  nanti malam jalan yuk"

"Kemana?? "Tanya Lauren.

"Terserah,  kamu mau?? "

"Boleh,  aku juga kayaknya nggak ngapa² in di rumah" ucap Lauren.

"Yaudah nanti aku jemput jam 7 malam.. Udah sampai nih"

"Yaudah aku masuk dulu ya,  kamu hati² di jalan"

"Iya"

Mobil milik Refan kini tengah melaju perlahan lahan di area komplek rumah milik Lauren.

Hanya dengan hitungan 5 rumah mereka sudah sampai di depan gerbang rumah megah milik Lauren.

"Makasih udah nganterin pulang" ucap Lauren.

"Iya,  jangan lupa nanti malem..  See you" ucap Refan sambil melambaikan tangannya.

"Hati-hati di jalan"teriak Lauren saat mobil milik Refan melaju perlahan lahan.

KAKAK KELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang