KAKEL 8 • Jalan - jalan

2.6K 83 8
                                    

Biasakan tekan Bintang pojok kiri bawah ya dan jangan lupa Comment juga Readers :")






"Hari ini materi kita adalah melanjutkan bab yang kemarin belum selesai kita bahas, silahkan buka bukunya dan saya akan menjelaskan bab materi tersebut"

"Iya bu"

"Eh Ren, kemarin gue denger ada anak yang liat lo jalan sama si Refan. Emang lo beneran jalan sama Refan??" tanya Nayla.

"Oh itu, iya gue jalan sama Refan" ucap Lauren Lesu.

"WHATTT !!! jadi yang waktu dia minjem lo sama kita itu ngajak lo jalan" toa Kesya.

"Ga pakek teriak kali, lo mau di denger semua orang hah??" ucap Jessica.

"Hehe sorry ya Jes, oh iya terus²"

"Hemm, sebenernya gue males sih waktu dia ngajak gue. Karna dia maksa aja jadi gue iyain" ucap Lauren panjang lebar.

"Ohh begono"

"Hemm"

💮💮💮

Bel istirahat sudah berbunyi sekitar 5 menit yang lalu. Lauren sendiri masih berkutat dengan buku Kimia nya.

"Ren, kuy lah kantin. Lo gak laper apa?" tanya Kesya.

"Iya nih yuk lah Ren gue laper banget" ucap Nabila lesu.

"Kalian ke kantin aja duluan, gue mau lanjutin ini nih tanggung tinggal sedikit nanti gue susulin"

"Ohh yaudah kalo gitu kita duluan ke kantin ya Ren" ucap Jessica.

"Hem"

15 menit kemudian...

"Tinggal 1 bab lagi, semangat Lauren !! " ucap Lauren.

Di lain tempat Jessica,Nabila,Nayla,dan Kesya sedari tadi menunggu Lauren yang tak kunjung datang.

"Lauren kemana sih, dari tadi nggak kesini² udah 20 menit kita nungguin Lauren. Kebiasaan deh" ucap Jessica.

"Apa belum selesai kali ya dia nulisnya??" tanya Kesya.

"Udah² kita ke kelas aja. Ohiya sebwlum itu gue mau beliin Lauren makan bentar, dia kan belum makan dari tadi" ucap Nabila.

"Oke lah"

"Bu, nasi gorengnya kayak biasa di bungkus ya bu" ucap Nabila.

"Oke Neng"

"Oh iya Nayla inget" ucap Nayla membuat ke tiga temannya memandang dgn tatapan bertanya.

"Paan Nay??" tanya Jessica.

"Nayla lupa belum beli Snack" ucap Nayla datar.

"Kambinggggg" ucap jessica dan Kesya bersamaan.

"Kampret kudanil ogeb. Lama² ke lolaan Nayla menjadi² harus di bawa ke dokter ini mah" ucap Kesya.

KAKAK KELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang