Biasakan Tekan Bintang pojok kiri bawah ya, jangan lupa Comment juga ya Readers.
Happy Reading❤
Jangan nunduk nanti mahkotamu jatuh
~Refan Albert Andeston~Setelah acara makan di rumah Refan, Lauren pun segera berpamitan pulang pada mama Refan. Karena hari sebentar lagi malam.
"Terimakasih mama sudah ajak Lauren makan di sini, kalo gitu Lauren pamit ya mah"
"Sama² sering² ke sini ya ren. Refan hati² kalo nganterin Lauren pulang"
"Iya mah"
"Lah si mamah akrab banget kayaknya sama Lauren. Udah ah biarin sapa tau di restuin yakan" gumam Refan.
🐥🐥
Keheningan menyelimuti mobil milik Refan, tidak ada percakapan di antara mereka. Entah Lauren yang banyak fikiran dan pertanyaan di fikirannya ataukah Refan sebaliknya. Hingga beberapa saat suara deheman Refan terlontar.
"Ehmm" dehem Refan membuat Lauren menoleh ke arahnya.
"Kenapa Fan??" tanya Lauren.
"Emm, besok gue jemput. Jangan ngaret" ucap Refan.
"Ye, siapa juga yang ngaret? Nggak kebalik tuh?" ucap Lauren sambil di selingi dengan kekehan.
"Ya enggak dong Refan Albert Andeston sang ketua osis masa berangkatnya ngaret" ucap Refan membanggakan diri.
"Yaelah, baru kali ini ada cowok yang berangkatnya subuh banget haha"goda Lauren.
"Adalah, orangnya juga cuma Refan Albert Andeston" ucap Refan.
"Terserah lo ajalah Fan"
Tak lama kemudian mereka sampai di depan gerbang rumah Lauren. Lauren segera turun dari mobil Milik Refan.
"Fan, mau mampir gak??"tanya Lauren.
"Nggak deh Ren,udah malem juga lain kali aja. Mama juga kasian di rumah sendirian" ucap Refan sopan.
"Yaudah, Hati² di jalan ya"ucap Lauren.
"Iya, salam buat mama lo ya. Bye" ucap Refan sambil mengklakson Lauren.
Mobil Refan sudah melaju meninggalkan rumah milik Lauren, mobil itu kini sudah melaju sangat jauh meninggalkan perkompleks.an.
"Assalamualaikum, mah mama" ucap Lauren.
"Waalaikumsalam, kok baru pulang Ren?? Habis dari mana?? " tanya mama Lauren.
"Iya mah, tadi habis dari rumah nya Refan. Soalnya mama nya mau ketemu sama aku. Oh iya tadi mama dapat salam dari Refan" ucap Lauren sambil duduk di samping mamanya.
"Ohh gitu, salam balik buat Refan ya Ren. Kapan² ajak Refan ke rumah. Kenalin sama mama" ucap mama Lauren.
"Iya mah, insyaallah. Yaudah kalo gitu Lauren mau mandi dulu ya ma" ucap Lauren.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS
Ficção Adolescente[ SEQUEL FRIENDZONE ] Cerita ini bermula saat Refan bertemu dengan seorang gadis Cantik yang tidak tertarik sama sekali dengan Refan. Ia berbeda dengan gadis² yang mengejarnya, Namun di balik sikap dinginnya Refan sangat tertarik untuk mencari tahu...