Biasakan tekan Bintang pojok kiri bawah ya dan jangan lupa Comment juga Readers :")
Refan Pov
"Ana Kamu di mana?? Kenapa Kamu ninggalin aku?? Kapan Kami pulang Na, aku kangen banget Sama kamu.. mana janji Kamu Yang mau pulang dan nggak akan pernah lupain aku na??" rancau Refan di balkon kamarnya.
"Kamu tau na.. aku di sini nungguin kamu pulang, aku kangen banget sama kamu aku udah terlalu sayang sama kamu na.. Hingga di sini nggak ada seorang cewek pun yang bisa gantiin kamu di hati aku, pulang Na.. Aku kangen sama kamu" ucap Refan sambil menitikkan air matanya mengingat perpisahannya dengan Ana dulu.
Ia pun segera masuk ke dalam kamarnya dan segera merebahkan badannya. Tak lama kemudian ia terlelap di kasur king size kesayangannya.
Jam sudah menunjukkan pukul 01:00 dini hari, Refan terbangun dari alam mimpinya. Ia merasa sangat haus karena saat ia menangis tadi ia tidak sempat minum, malahan ia langsung tertidur di kasur nya.
"Eungh.. aku haus banget minum juga habis, aku ke dapur bentar ngambil air di kulkas dulu"
Refan segera beranjak menuju ke dapur untuk mengambil air, karena ia sudah tidak tahan untuk menahan haus nya.
Tak lama kemudian ia sudah kembali membawa secangkir air minum dan juga tempat air untuk di bawa ke dalam kamarnya. Refan pun kembali melanjutkan tidurnya, karena masih sangat malam untuk nya terbangun sedangkan besok adalah waktu ia sekolah.
Kini jam sudah menunjukkan pukul 04:00, seperti biasa Refan terbangun karena Alarm nya berbunyi. Seperti biasa Refan akan selalu menunaikan ibadah sholat, ia tidak pernah meninggalkan sholatnya sama sekali.
Sebelum ia menunaikan ibadah sholat, ia segera membersihkan badannya terlebih dahulu dan segera bersiap - siap untuk memakai pakaian muslimnya.
Tak berapa lama setelah ia menunaikan ibadah sholat, ia pun segera membuka iphone nya untuk mengecek ada kabar apa. Dan benar ada banyak sekali Notifikasi dari grupnya. Namun bukan grup Osis melainkan Grup dari sahabat-sahabatnya.
Line (999++)
The Little Boys Handsome
DanielP Hallo eperybadehh, Daniel yang tampan di sini:*KenzoAdiB Si anjirr Daniel jijik gue
DanielP Serah gue dong mulut juga mulut gue baperan banget lo ken:/
KenzoAdiB bodoamat serah gue dong, idih siapa juga yang baperan. Yang ada lo kali yang baperan:D
ZidanAngkasa Mulai deh duo cabe yang rempong banget:D
DanielP apa lo bilang Zid, gue cabe.. oke fiks gue ngambek sama lo dan gue gak mau ngomong sama lo
KenzoAdiB Anjirr, kalo lo bilang gue cabe berarti lo bapaknya cabe.
DanielP left in the grup
KenzoAdiB Lah gara-gara lo nih Zid Daniel ngambek
ZidanAngkasa yaudah gue undang lagi aja, aish baperan amat tuh anak. Kayak cewek aja
ZidanAngkasa mengundang DanielP ke dalam grup
DanielP join in the grup
DanielP ngapain gue di undang lagi di grup!!
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS
Teen Fiction[ SEQUEL FRIENDZONE ] Cerita ini bermula saat Refan bertemu dengan seorang gadis Cantik yang tidak tertarik sama sekali dengan Refan. Ia berbeda dengan gadis² yang mengejarnya, Namun di balik sikap dinginnya Refan sangat tertarik untuk mencari tahu...