Biasakan tekan Bintang pojok kiri bawah ya dan jangan lupa Comment juga Readers :")
Refan Pov.
Jam sudah menunjukkan pukul 04:00 Refan terbangun dari alam mimpinya, seperti biasa ia akan menunaikan ibadah sholat subuhnya.
Setelah kejadian kemarin di koridor sekolah ia jadi semakin ingin mengetahui lebih tentang Lauren.
"Apa gue chat aja ya si Lauren, kenapa semakin di sini semakin aku yakin kalo dia memang bener² mirip sama Ana"
"Yaudah gue coba chat aja"
👤 To Lauren
Hai Ren😉
10 menit kemudian masih sama belum ada balasan dari Lauren ia masih saja melihat ke arah iphone nya untuk mengecek nya lagi.
"Kenapa sampai sekarang belum juga di bales?"
Di lain tempat Lauren yang habis menunaikan ibadah sholatnya pun mendengar bunyi sebuah Notifikasi dari Iphone nya.
Ia pun segera mengambil iphone nya yang berada di meja kamar tidurnya.
"Lah tumben kak Refan chat aku??"
"Bales gak ya?, emm bales deh"
👤To Refan
Hai juga
Tak lama kemudian iphone milik Refan menyala, tertera sebuah notif pesan dari Lauren.
Iapun segera membuka pesannya, sesaat kemudian seutas senyuman tercetak di bibir Refan. Ia berniat membalas pesan Lauren, namun ia pun berpikir apa iya jika dia membalas Pesan yang di kirim Lauren begitupun sebaliknya dengan Lauren??
Entahlah, namun Refan tak menghiraukannya, ia pun segera melock iphone nya dan segera berbaring kembali di atas ranjangnya.
Kini jam sudah menunjukkan pukul 06:30 Refan segera beranjak bersiap² untuk berangkat ke sekolah nya.
"Pagi pah, mah, bi" ucap Refan.
"Pagi juga sayang, sarapan dulu sayang" ucap mama Refan.
"Iya mah"
5 menit kemudian ia sudah selesai dengan sarapan paginya. Ia pun segera beranjak ke bawah untuk segera berangkat ke sekolah.
"Mah, lah Refan berangkat duluan yah Assalamualaikum" ucap Refan sambil mencium tangan mama nya.
"Waalaikumsalam, hati² di jalan sayang"
"Iya mah"
Motor Ninja Refan sudah melaju sangat cepat membelah jalanan pagi itu, ia sangat bersemangat sekali untuk pergi ke sekolah. Karena ia sudah pasti akan melihat seseorang yang sedang mengusi hati nya.
Tak lama kemudian sekitar 10 menit motor Ninja milik Refan sudah memasuki area sekolah. Ia pun segera menuju ke area parkir khusus untuk siswa dan siswi.
Sedangkan di kejauhan terlihat seorang gadis cantik yang berjalan di sekitar koridor kelas, sepertinya sedang menuju kelasnya.
Setelah Refan turun dari motornya ia pun melihat sekelilingnya mencari cari sesuatu yang sedang dia inginkan.
"Nah ketemu, dari tadi di cariin" batin Refan.
Ia pun segera bergegas menuju lauren berada, ia pun berlari menyusulnya. Ia berlari sangat kencang namun Lauren tidak menyadari jika di belakangnya adalah Refan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK KELAS
Teen Fiction[ SEQUEL FRIENDZONE ] Cerita ini bermula saat Refan bertemu dengan seorang gadis Cantik yang tidak tertarik sama sekali dengan Refan. Ia berbeda dengan gadis² yang mengejarnya, Namun di balik sikap dinginnya Refan sangat tertarik untuk mencari tahu...