Esoknya disekolah saat istirahat aku hanya termenung dimuka jendela disampingku...pikiranku kosong dan penuh dengan tanda tanya soal pelajaran tadi...saat aku asik termenung Kayla temanku mengejutkanku...ya dia adalah teman sebangkuku yg paling ya ceria dan cerewet kerjanya hanya mengomel dan mengomel bahkan kuping ini tidak pernah absen atas omongan kayla...
Kayla:"nan...melamunin apaan sihh..? Melamun cowok ya..?kok gak pernah cerita sih samaku ttg cowokmu itu hehe..!!"
Nanda:"apaan sih kamu ky..datang datang bukn nyk dulu main lepas aja.."(memandang kyla yg tersenyum smbil menggaruk lehernya)
Kyla:"maaf ...maaf dehh...aku kan gak bisa tahan dengan yg namanya kepo aplg soal cinta cinta hehe...."
Nanda:"hemmm...pikiranmu hanya cinta ...cinta saja ky...dasar kamu ky..."(menggelengkan kepala sambil tertawa)
Kyla:"gak papa dehh sekali sekali cinta terus gak masalahkan ..."
Nanda:"haha...serah kamu deh ky..."(melihat didepan kls 3A)
Nanda:"hemmm..."(mengamati lelaki yg duduk didepan kelas )Dikamar aku hanya memikirkan satu hal...perkataan kyla tadi saat jam istirahat betapa cerewetnya dia pertanyaan macam macam dilontarkanya tanpa tanda berhenti....
Esoknya disekolah aku berjalan dikoridor sekolah hanya untuk menuju kantin ya...kelas yg cukup jauh dari kantin sungguh tersiksa rasanya bukan karna aku suka makan ya...tapii hanya saja bila haus harus berjalan dulu sampai kantin ....bisa bisa sebelum sampai sudah pingsan dulu...
Kyla:"nan...tadi ada yang mencarimu lohh..?aku gak tau ada urusan apa...?? tapii... sepertinya penting!!"(melihatku sambil berkacak pinggang)
Nanda:"siapa..?"(berhenti disamping kelas 2D)
Kyla:"dia gak bilang namanya siapa...aku jugak gak nayak karna kayaknya gk penting buatku...tapii dia laki laki...!"(berhenti didepanku)
Nanda:"hemmm...ya sudah besok dia mungkin akan kembali lg ..."(berjalan kembali smbil menarik tangan kyla)
Kyla:"ya...pastii..."(mengangukan kepala smbil melihatku)Sampai dikantin aku dan kyla duduk dipaling pojok yang tak jauh dari anak kelas 3 karna hanya tinggal itu jadi mau tidak mau terpaksa ddk dstu deh....tapi tidak dekat sekali hanya berjarak 6 M lh...
Saat kyla sibuk memesan makanan aku hanya mendengar pembicaraan dari anak laki laki kls 3 tentu saja aku langsung heran dan menguping walau aku tau itu tidak boleh tapii karna terdengar ya sudah ikutan jugak deh ngupingnya hehe...Maaf ya abang abang kelas 3...gak ngulang lagi kok....
Laki laki bersepatu putih:"jadii...gimana hen...lu bisa deketin cewek yang lu suka itu...?"(sambil melihat kearah cowok yang sangat manis dan berkulit putih bersih)
Hendra:"Belumm jay... soalnya orangnya kayaknya cerewet deh...tapi aku gak tau jugak deh...orangnya cantik imut tapi sepertinya cuek deh..."(melihat kearah seluruh kawanya)
Jay:"ahh....lu ini perlu proses dong pastinya buat deketin anak baru ...gak langsung mau gitu aj ini aj semester pertama baru...jadi otomatis banyak yg blum mau pacaran deh..."(tertawa kearah hendra)
Jay:"ya gak ...fer..?"(melihat kearah cowok yang sibuk dgn makananya)
Fery:"ya deh...."(membulatkan mata)
Nanda:"ohh...ternyata mereka mengincar anak baru yaa...?"(menggelengkan kepala)
Kyla:"nah...lohh kok lu kayak..."
Nanda:"syuttt...diam gak usah bising...aku lg dengerin ni..."(membekap mulut kyla)
Kyla:"oh...ternyata lu nguping ya...:"
Nanda:"enggak kok ya udah kita makan aj ya lepas tu kau langsung kekelas aj ya ...ak mau minjam buku diperpustakaan..."(melihat kearah kyla sambil melihat sekeliling)
Kyla:"ya deh...ya deh...gak perlu risau deh nan..."(mengeluarkan senyuman khasnya)
Nanda:"(tersenyum juga)"Sampai perpustakaan aku melihat seorang lelaki seperti mengenal dan tidak...ya maklum habis gak pernah kenal badan orang gimana mau tau....
Nanda:"hemmm...ah sudahlah lebih baik aku carik buku buat dipinjam aj....drpda urus orang...!!"(melihat kesamping dan berjalan kearah kiri)
Nanda:"mana ya bukunya...kalo gak salah disini tadi...hemm mana ya kok hilang ah...ini dia.."(mencarik kesetiap buku )
Nanda:"kupikir buku ini sudah dipinjam..."(berjalan kearah samping)Buugh......
Nanda:"aduhh maaf gak lihat...ah...bg izwan ..?"(menoleh kearah izwan yg tersenyum)
izwan:"ah..gak papa adek sendirian aja kawanya mana..?"(melihat kesana sini)
Nanda:"kekelas...abang gak kekantin...?"
Izwan:"belum lama abng kekantin...adek carik buku apa..?"(mengamati buku yang kupengang)
Nanda:"ah...ini hanya buku bacaan aja kok...adek duluan ya bang..mau kekelas.."(tersenyum lalu berlalu pergi )
Izwan:"oh...ya sudah hati hati ya..."(tersenyum kearahku)
Nanda:"ya.."(tersenyum sikit)Saat sampai dikelas kyla sibuk melihat jendela entah apa yang dilihatnya aku rasa anak kelas 3 soalnya kls kami gak jauh jugak dari kls 3....
Nanda:"emmm..gapain dia..?"(melihat kyla yang tersenyum kearah jendela)
Nanda:"ky...kamu kenapa senyum senyum gitu..?"
Kyla:"ah...enggak ada apa apa kok...itu aku hanya melihat anak kelas 3 yg lagi duduk duduk didepan kelas itu loh...ada yang aku minati tu.."(menunjuk kearah laki laki yang bersandar dipintu kelas)
Nanda:"ha....minat...yang mana...?"(segera berjalan menuju kyla)
Kyla:"itu...nan lihatkan sekarang...!!"
Nanda:"kayak kenal deh....eh...itukan.."(mempicitkan mata lalu membulatkan mata krna terkejut)Hayoo...Hayo...kira kira siapakah lelaki yang ditunjuk oleh kyla...?
Yang tau silahkan...!!
Sampai sini dulu ya....besok lanjut lagi....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Love Me
Teen Fictionaku tidak menyangka bahwa semua ini akan terjadi..abang saudaraku yg cukup pendiam dan sombong..ternyata memiliki rahasia...apa jadinya jika cinta yg tidk seharusnya ada terjalin....namun tidk semudah yg dijalani berbagai konflik cinta dan kesalah p...