chapter 11:Minggu sore

160 6 0
                                    

Saat aku sedang berjalan pulang sendiri ....seperti biasanya kyla jarang bersamaku walaupun begitu dia tetap terus ada buatku...

Nanda:"apa aku saja yg akn selalu begini ya...hufff...tidk masalah tapii...rasanya iri juga melihat semua teman berpasangan ....hemmm ..."(berkta dlm hati smbil melihat langit yg sedikit mendung)

Izwan:"dek...."
Nanda:"ah...suara itu juga ada dipikiranku sekarang ada ap dgnku sebenarnya ....!!"(berkta dlm hati smbil terus berjalan)
Izwan:"emm...adek.."(melambaikan tangan kearahku)
Nanda:"hemm.."(menoleh )
Nanda:"ha...bg izwan...emm ..."
Izwan:"adek ....adek knpa sih akhir akhir ini ....semenjak kejadian hari itu adek berubah..."(melihatku lalu menatap langit)
Izwan:"hemmm ya sudah hari juga sepertinya tidk berteman dn pasti sebentar lagi hujan...ya sudah naik kehonda abang...biar abang antar sampai rumah nenek adek..."(tersenyum manis kearahku)
Nanda:"emm...tpii maaf adek sudah bnyk merepotkan abang setiap hari..."
Izwan:"hemmm..."
Nanda:"krna adek abang jadi lumayan sering mengantar adek..."
Izwan:"hahaha...buat santai aj dek....ya sudh naik"(melihatku lalu menyuruhku naik dibelakangnya)
Nanda:"terima kasih abang..."
Izwan:"hemm...."

Disepanjang jalan dia bercerita cukup bnyk hal bhkn dia tidak segan bercerita ttg tingkah konyolnya dia dikelas dirumah dn bhkn ttg pribadinya padaku...aku heran ternyata ak slh mengira selma ini....dn tak terasa kmi sudah sampai .....

Minggu sore izwan mengirim pesan padaku....aku hampir lupa klo sore ini dia mengajaku jalan jalan ....saat aku menjemputnya dia cukup keren....dgn celana jeans yg dilipat dan yg pasti jam tangan berwarna coklat pda tangan kirinya....dan dia juga memakai topi ....namun ada perhatian yg baru saja aku sadari baju dirinya dsn bajuku hampir mirip untung saja warna bajuku abu abu...sedangkan dia putih....kami bnyk bercanda dijln bhkn org yg tidk tau status kmi pasti berfikir kmi sepasang kekasih....

Saat sudah sampai tujuan kmi terus berjalan jalan dari melihat buku buku ditoko sejarah baru terus kami lanjut makan & minum di walmart...dan kmi berlanjut jln jln lebih jauh lagi dan tidk sadar kami sampai di jembatan gantung....pemandangan sore yg indh menambah kesan yg cantik...tpii kmi tidk turun kmi hnya lalu saja dan kembali pulang sebelum pulang kmi pergi membeli jagung....aku merasa sangat senang dan semua tanda tanya hilang begitu saja dipikiranku....namun ada kejadian yg aneh menurutku dia selalu memandang kebelakang saat berkata bhkn jika ak tidk menjawab dia selalu bosan ....pdhk jantugku sudh berdetak kencang .....bnyk yg melihat kmi dgn tatapan aneh dn ad juga yg senyum..... membuatku semakin grogi dn jantungku semakin berdetak....

Saat sampai kerumahnya dia tersenyum senang dn ak hnya bisa mmbls dgn senyuman paksa krna jantungku rasanya lain...ya itu sungguh hari yg cukup buatku tertidur sampai pagi hari....

Tapi aku sangat senang ....dia sangat perhatian dn romantis dan juga sangat humoris walaupun kdg kdg menyebalkan....tapii aku sangat bahagia bersamanya sast itu...

My Brother Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang