Saat itu aku sedang berjalan sendirian habis dari kafe ...walaupun ini desa tapi disini cukup buat mata kita bingung loh...karena ini gak terlalu desa juga ....ya sudah klian pasti tau kok....lanjut ke cerita....
Aku hnya memainkan hapeku ya melewati jln lumayan sepi...entah darimana...aku mendengar seperti ada yg mengikutiku dari belakang aku tidak tau siapa....aku hnya bingung dn menoleh kebelakang ....aku segera berlari namun langkah kaki itu semakin cepat pula mengikutiku dari belakang....aku belok dan enth bagaimana aku tersandung batu dan terjatuh...cukup sakit karna lututku berdarah...aku langsung mendongak melihat siapa yg mengikutiku...aku gemetar karna dia seorang lelaki gayanya seperti preman...dgn celana yg cukup bolong bolong...aku hnya bisa diam dan berjln mundur berharap ini hnya mimpi dn imajinasiku saja tapiii...ini tak mungkin....ketakutanku semakin menjadi saat dia mengangkat tangan kananya dgn tinggi sambil mengepalkan tangan inigin meninjuku dgn satu tangan besarnya itu ...aku coba berlari namun kakiku rasanya perih dan sulit untuk berjalan....saat tanganya mulai mendekat aku hnya bisa menutup mata....dn berharap ad yg lewat dn menolongku nmun nyatanya aku akn babak belur....
Syuhhhssss.....sreek ....tap....kreeek....
Nanda:"ah.."(membuka mata lalu menoleh kedepan)
Nanda:"ha...."(membulatkan mata)Apa yg kulihat ini sungguh tidk mungkin ....diaa....dia...ada disini....menolongku...
Izwan:"adek...kau tidak apa apa...?"(menahan serangan preman dgn satu tanganya smbil menolehku)
Nanda:"hemm..."(menutup mulut)
Izwan:"hemm ...dengar...apa yg kau inginkan ha...siapa yg menyuruhmu...?"(menutup mulut lalu memandang kearah preman dgn geram)
Preman:"ih....tidk ad yg menyuruhku...dia memasuki wilayah penjagaanku...dan kau jgn ikut campur dgn urusanku ya bocah kecil...atau kau yg ingin menggantikanya ya. ."(mengangkat tangan sebelah lalu meniju bibir kiri izwan)
Izwan:"ah....kau aku tidak ingin berurusan dgn hal seperti ini...."(menumbuk pipi sebelah kanan preman yadi dgn kuat hingga terbentur tembok)
Preman:"ah ....kau ini ya...lumayan juga..."(smbil mengelap pipinya yg berdarah)
Izwan:"begitu ya...labih baik kau sudahi permainan ini ..pergilah kau sebelum aku memukulmu lagi dan melaporkanmu kepolisi...karna kau membunuh seorang remaja tnpa alasan yg logis..."
Preman:"hemm...baiklah...lain kali jaga dia....jika kulihat dia melewati jln ini lagi awas saja...cihhh..."(menunjukku lalu pergi dgn muka licik)
Nanda:"ahh....hemmm"(menundukan muka)
Izwan:"hemm...adek ...tidk ap ap kn...maaf ya abg terlambat...em..."(melihatku lalu melihat luka dilututku)
Izwan:"lutut adek ...knpa..?"
Nanda:"ini hnya sedikit kok bg...seharusnya abg yg adek risaukan bibir abg berdarah ...jika abg tidk menolong adek tadi...abg tidk akn seperti ini...!!"(menundukan muka)
Izwan:"ah...hemm ini tak masalah...lebih baik skrg kita obati dulu lutut adek supaya gak infeksi ...ya sudh biar abg antar pulang ya..."
Nanda:"tidak usah bg adek bisa sendiri kok ..."(mencoba berdiri)
Izwan:"bahaya jika adek pulang sendirian dgn luka seperti itu....hemm y sudah sini naik kepundak abg biar abg gendong dek...?"(memicitkan mata lalu berjongkok dan menyuruhku naik)
Nanda:"ah....tapii .."
Izwan:"sudah ...naik saja..."
Nanda:"baiklah ..."(segera naik)Saat kmi menyusuri jln yg mulai petang...langit yg indah dgn penuh cahaya mentari ....ak melihat lampu jalanan yg hidup satu persatu saat kmi melewatinya...ak merasa segan karna aku dia jadi babak belur juga..padahal ak yg salah ....tpi..aku sangat tidk tahu klo jln itu jarang yg melewatinya karna hal tadi....dia hnya melihatku ...dn terus mengendongku..
Izwan:"maaf ya tidk pernh bilg soal itu pada adek...."
Nanda:"ah..."
Izwan:"jln itu mmg tidk pernh dilewati lagi ...karna hal itu..abg juga minta maaf karna baru sekarang cerita klo disini juga ada hal semacam itu..."
Nanda:"hemm...maaf jika adek membuat abg merepotkan..."
Izwan:"adek...sebenarnya adek itu dari mana...?"
Nanda:"adek barusan dari kafe ..."
Izwan:"sendiria...haha..adek adek knpa tidk ajk teman saja..."
Nanda:"hemm...adek hnya ingin sendiri..."
Izwan:"ah....hemm...oh begitu ya..."
Izwan:"tidk lma lagi abang akn lulus dari Sekolah ...sepertinya kita makin jarang bertemu ya..."
Nanda:"iya.."Sampai dirumah dia segera menurunkanku untung saja kakiku sedikit lebih baik....
Izwan:"hemm...ya sudh setelah ini adek langsung mandi dn bersihkan luka adek itu ya..."
Nanda:"emm...terima kasih bg izwan...bibir abg juga jgn lupa dikompres ataupun dikasih obat ..."
Izwan:"tenang saja.."(mencium keningku lalu tersenyum hangat)
Izwan:"ya sudah abg pamit bye..."Aku segera masuk dan mandi aku memikirkan knpa akhir akhir ini bg izwan aneh....dia tadii..ah knpa dia mencium keningku lagi....tnpa sadar mukaku merah lagi ...
Nanda:"hemm...ap ini rasa yg ada.. ?"(menutup muka dgn selimut)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Love Me
Teen Fictionaku tidak menyangka bahwa semua ini akan terjadi..abang saudaraku yg cukup pendiam dan sombong..ternyata memiliki rahasia...apa jadinya jika cinta yg tidk seharusnya ada terjalin....namun tidk semudah yg dijalani berbagai konflik cinta dan kesalah p...