chapter 4 :Percakapan singkat

370 8 0
                                    

Nanda:"abng berduaan seperti ini...apa gak ada yang marah...?"
Izwan:"ha...enggaklah abang gak punya pacar kok dek....jangankan pacaran suka aja gak pernah kok..."
Nanda:"ha....abng yakin gk pernh pacaran..?"
Izwan:"iya...abang jujur loh abng mna pernah bohong sama adek..."(menggantongi tangan kesaku celana)
Nanda:"oh ya udah deh..."(melihat hujan yg semakin reda)
Izwan:"hemm...hujanya udah reda tu...kita pulang ntr hujan lagi..."
Nanda:" ah...ya sudah bang.."

Sampai didepan jembatan rumah neneku aku pun turun .....
Nanda:"makasih ya bang izwan...maaf klo menyusahkan abang..."(menoleh kearah izwan)
Izwan:"sama sama...ah enggak masalah kok dek...ngak ngerepotin kok..."(tersenyum sambil menggaruk kepalanya)
Izwan:"adek...."
Nanda:"iya.."(menoleh kebelakang)
Izwan:"adek percaya kan sama jawaban abng tadi tu..."
Nanda:"ya adek percaya.."(tersenyum manis)
Izwan:"ya sudah abng balek dulu ya dek bye..."
Nanda:"ya..."

Sampai dikamar aku segera berganti pakaian dan mencoba mengingat hal semuanya...dan hujan pun turun lagi dgn derasnya..

Nanda:"hujan kau memberi arti dari segalanya...warnamu seakan mengema disana...untunglah hujan kau cepat berhenti tadi ...hatiku sangat berdetak kencang ...seandainya hujan aku dapat tersenyum bersamamu lagi diatas sana..."(dalam hati lalu terlelap dalam derasnya hujan)


Esoknya disekolah aku melihat anak laki laki kelas 3 yang sibuk bermain basket ....ya yang kulihat disitu ada jay...kalo dibilang sih jay ini orangnya hitam manis dan cukup tinggi...tapi soal sifatnya aku gak tau gimana ....udah ah gak urus jugak...

Jay:"wahh...oper ke aku hen...cepat oper sini...."

Buugghh dugghh...
Jay:"yess....kita menang..."
Hendra:"mantap jay..."
Laki laki lain:"iya keren deh loo jay.."(menganguk kepala)
Jay:"eh....nanda.."(melambai tanganya padaku dan berlari menghampiriku)
Nanda:"iya...ada apa...?"(menoleh kearah jay)
Jay:"gimana soal itu..."
Nanda:"maksudmu yang itu...soal itu mmgnya kpn mau kamu rencanakan...?"
Jay:"aku blum tau sih....tapi dia udah gak sabaran tu...besok aja gimana atau tak gini aja nantik dikantin kita bicarakan lagi...soalnya kan kamu masuk kelas bentar lagi ...aku jemput deh kalo gak berani tapi sendirian ya...?"
Nanda:"baiklah..."
Jay:"ya sudah bye aku mau main lg ni...bye dek nan.."(berlari kearah teman temanya)
Nanda:"ya..."(segera menuju kelas)

Hendra:"jay...lu ngobrol sama siapa tadi tu...?"(memerhatikan jay sambil minum)
Jay:"ah...itu nanda ...dia kawan dekat sama itu loh..."
Hendra:"oh...jadi gitu...kalo aku lihat sih nanda ini cantik imut ...kamu gak suka dia jay..?"
Jay:"entah ya...aku gak tau jugak ....tapi klo aku lebih suka jadiin dia adik aku drpda pacar..."
Hendra:"jadi adek lu boleh jugak lu kan gak punya adik ...lgpula lu anak satu satunya jugak...."
Jay:"dah de...gak ush bnyk ngomong kita lanjut lagi ..."
Hendra:"okee..."

Saat istirahat aku sedang asik melihat kearah jendela...karna aku ingat sebentar lagi aku pasti bakal dijemput oleh jay...untung saja kyla hari ini sedang tidak masuk dia bilang padaku dia lagi sakit...walaupun tenang tapi ttp saja sunyi rasanya...

Jay:"udah melamunnya...?"(muncul dibelakang pintu kelas)
Nanda:"eh...kak jay...tidak melamun kok hnya lihat saja.."
Jay:"ya sudah yok...kita kekantin....kita harus berbincang bukan..."(menarik tanganku dgn cepat)
Nanda:"iya ...."

Sampai dikoridor untuk menuju kantin...kak jay selalu saja mengajak ku mengobrol bnyk yg dia bicarakan bhkn hal itu lucu bagiku....karna saking akrabnya aku merasa seperti di senyumin oleh kakak kelas 2 yg berada didepan pintu bhkn yg kami lewatipun ...mengatakan aku dan kak jay pacaran padahal kami hnya teman...kak jay bilang dia tidak punya adik jadi otomatis rasa sayangnya jatuh padaku entah lah....padahal masih banyak wanita lain....pening deh...

Nanda:"kak jay kayak gini gak ada yg marah...mana tau ada pacarnya disini..?"
Jay:"enggaklah...enggak punya kakak jarang untuk pacaran...klo suka pun suka biasa sebagai teman...."
Nanda:"oh..."

Sampai dikantin kawan kawan kak jay semua melirik kearah kami....

Hendra:"jay...cepetan..."
Jay:"ya...bentar...yok dek.."(menariku kearah meja yg tak jauh dari kami berdiri)
Fery:"jadi ini...cewek yang lu bilang jay...cantik imut orangnya..."
Jay:"ya...dia temanya cewek yg disuka hendra tu..."(menunjuk hendra yg minum)
Fery:"oh...jadi gitu oh ya perkenalkan nama kakak Fery...dan yg disamping ini hendra cowok yang suka sama teman kamu itu..."(tertawa sedikit)
Nanda:"oh...nama panjangku Ananda Fecia panggil saja nanda....jadi kak hendra yang suka sama temanku...??"
Hendra:"emm....sebenarnya iya dek...kakak suka dia sejak pertama kali kalian mos itu..."
Nanda:"oh..."

My Brother Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang