chapter 8:strategi (1)

235 8 0
                                    

Belum sampai aku masuk dikelas tanpa sadar...kyla menariku kemeja ...

Nanda:"ah...ky...ada apa...?"
Kyla:"nan...hemm aku...emm.."
Nanda:"kau ada masalah ky...?"(melihat kyla yg menundukan muka)
Kyla:"aku ...tadi tidak sengaja berpapasan dgn Kak Hendra ...nan..."(dgn muka sedikit merah)
Nanda:"ah....ternyata...dia sebegitu sukanya pada kak hendra...hemmm..."(berkta dlm hati smbil sedikit tersenyum)
Nanda:"baiklah...aku melihat mukamu semakin merah kyla.."(smbil tertawa kecil)
Kyla:"hem...aku...ah nan...aku mohon jgn dibicarakan juga...hemm"(dgn muka menunduk lalu melihat keluar jendela)
Nanda:"hemmm...baiklah kyla...ya sudah aku mau ketoilet dulu ya..."(menaruh tas lalu melihat kyla yg memandangiku)
Kyla:"ah...ikut nan.."(memegang tanganku dgn erat)
Nanda:"ya sudah...yok.."

Setelah selesai aku dan kyla segera menuju kelas sebentar lagi juga sudah masuk....saat asik ngobrol entah darimana aku tak sengaja menabrak seseorang .... saat aku mendongak sedikit aku terkejut karna yg kutabrak tadi adalah izwan....tanpa sadar aku mengingat kejadian waktu dibelakang sekolah....cukup lama tapiii ... setiap kali mengingat itu mukaku memerah....

Nanda:"bagaimana ini...pasti kyla dan bg izwan melihat mukaku yg merah ini aduhh bagaimana ini..."(berkta dlm hati smbil menunduk)
Kyla:"nan..."(melihatku lalu memandang lelaki didepanku)
Izwan:"ah...ade.......k"(melihatku dgn tatapan bingung)
Nanda:"aku duluan...bg izwan..."(menarik tangan kyla menuju kelas)
Kyla:"ah...nan kau kenapa??"(melihatku dgn aneh)
Nanda:"ah...tidak papa kok..."

Tenggg....teng....tengggg....

Izwan:"ada apa denganya....?"(menoleh kebelakang smbil melihatku)

Jam istirahat ....aku hnya termenung dikelas  sendirian sdgkn kyla dia pergi kekantin... aku malas keluar karna aku masih ragu untuk kekantin...aku pasti akan bertemu dgnya dan...ya...jika dia melihat aku sungguh malu....apalagi kyla tadi juga sudah mempertanyakanya ...

Tok....tok....
Nanda:"ah..."(melihat kearah pintu)
Jay:"hy dek....apa kabar...?"(smbil muncul disebalik pintu dn tersenyum)
Nanda:"kak jay..."
Jay:"knpa sendirian...?tidak kekantin..?"(berjalan kearahku lalu duduk dikursi depanku)
Nanda:"tidak kak....kak jay sendiri knpa tidk kekantin...?"
Jay:"barusan aj....hemm adek tidak lupa kan...?"(melihatku)
Nanda:"ahh...itu ...maaf ya kak adek lupa.."
Jay:"hufff...sudah kakak duga...itu sebabnya kakak menjemputmu dek...!! Ya sudah yok"(berdiri lalu menarik tanganku)

  Setelah sampai dibelakang sekolah disana sudah ada kak hendra dan kak fery yang tersenyum melihatku...

Jay:"hen...fer..."(melambaikan tangan kearah hendra dan fery yg membelakangi)
Hendra:"hemm...jay..."
Fery:"ah...jay..haa dek nanda ..."(berlari kearahku dan jay lalu menarik tanganku menuju kursi)
Nanda:"ah...kak fery..."
Fery:"ayokk..cepetan duduk disini..."
Jay:"(hnya datar smbil mengepalkan tangan)"
Hendra:"ah...fer...kau ini nanda itu bisa jln sendiri tau ..."(melihat fery smbil mengantongi tangan disaku celana)
Hendra:"(menoleh kearah jay)"
Hendra:"ah....jay...hemmm"(terkejut lalu melihat kearah nanda dan fery lalu melihat jay)
Hendra:"apa...jay cemburu ya..."(dgn muka khawatir)
Jay:"ya sudah...kita atur strategi ..."
Hendra:"oke..."
Fery:"ya..."
Nanda:"(hnya diam)"
Nanda:"ya...aku sangat tidak mengerti semua ini kak jay bhkn kak fery juga aneh hari ini...."(berkta dlm hati)

Setelah selesai mengatur strategi aku segera pamit ingin masuk kekelas karna pasti kyla mencariku...

Nanda:"kak jay...kak fery dan kak hendra...aku pamit kekelas kak..."
Hendra:"ya sudah...jgn lupa ya dek...."
fery:"ya...dek hati hati...oh ya...mau kakak..."(belum selesai berbicara tiba tiba hendra menarik tangan fery )
Hendra:"fer...kawani aku pergi kekantin ya...aku haus ni...okee...!!"
Fery:"ah...baiklah ya sudah bye dek..."(tersenyum manis kearahku)

Nanda:"kak jay...hemmm aku pamit..."
Jay:"tunggu dek...."
Nanda:"hemmm ada apa kak jay...."
Jay:"ini....untukmu dek.."(sambil memberikan sebuah kotak sedang kearah tanganku)
Nanda:"emmm...ini apa kak...?"(melihat kotak lalu melihat  kearah jay)
Jay:"nanti adek juga tau sendiri kok...."
Nanda:"hemmm makasih kak jay...maaf merepotkan kakak..!!"(tersenyum lalu menunduk)
Jay:"ya sama sama...tidk sma sekali merepotkan kok...ya sudah sepertinya kakak duluan ya...bye..."(tersenyum  kearahku lalu berjalan meninggalkanku )

Syuhhhhhsssssssss.....

  Aku sangat tidak mengerti...apa sebenarnya yg sedang terjadi....setelah kejadian itu semua yg terjadi masih tanda tanya bagiku...sampai saat ini....aku harap mentari akan berganti menjadi lebih indah lagi...



My Brother Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang