Aku sampai dirumah dan segera berganti pakaian....aku hanya memikirkan bagaimana reaksi sahabatnya ini ketika dia akn diberi sesuatu ...
Nanda:"hemmm....sejam lgi aku akan berkemas dan pergi menuju taman.."
Tak lama aku segera pergi aku sengaja tidak bersama kyla karna kami menyuruh kyla untuk datang sedikit lebih cepat dari perkiraan kami datang jadi otomatis kyla sudah sampai ditaman dulu...kak jay dan yg lainya sdg diperjalanan juga....entah kenapa aku melihat sesuatu yg cukup menarik bagiku ...saat aku menoleh kearahnya ternyata....
Nanda:"hemmm...bg izwan ..sedang apa disini...?"
Izwan:"hemmm abang hanya membeli beberapa buku saja...adek mau kemana...?"
Nanda:"emmm....adek ingin ketaman..."
Izwan:"oh...begitu ...hemmm sudah lama juga abang tidak kesana karna selalu sibuk..."(menggaruk kepala)Tanpa sengaja jay melihat aku dan bg izwan yg sangat akrab...
Jay:"ah...bukanya itu..izwan ya..?"(berkta dlm hati dgn mka datar)
Fery:"knpa jay....?"(melihat jay)
Hendra:"hemm...ehh...kalian knpa...?ehh itukan izwan dari kelas 3 A bukan...yg cukup populer karna kepintaran dan ramahnya dia ..."
Jay:"dia....sedang apa dia bersama nanda...?"
Fery:"ha....jay...apa kau cemburu jika seseorang bersama adek nanda..."
Jay:"aku....aku juga tidak bisa mengatakanya...aku tidak mengerti dgn perasaanku ...aku tidak ingin pacaran tapi...rasa ini rasa cemburu bahkan aku selalu cemburu jika ada seseorang yg mendekatinya..."(dgn tangan yg mulai tegang)
Fery:"ah...maaf jay jika aku pernh membuatmu cemburu...tapi aku suka dek nanda karna dia itu comel dan cantik....dia juga baik dan ramah...tapi aku tidak maksud untuk apa apa karna aku juga mengangapnya adik perempuanku kok ...."
Jay:"itu tidak masalah kok..."
Hendra:"jay....jgn sampai kau membuat masalah karna ini....jika kau cemburu atas kedekatan nanda dan izwan mungkin kau berlebihan...mereka saudara bukan...aku pernh mendengar mereka ngomong saat itu..."
Jay:"ah.. tidk mungkin ak seperti itu hendra..."
Fery:"aku harap kau segera mengatakan soal itu dgn adek nanda..."
Hendra:"iya jay....fery benar..."
Jay:"ya....aku akn mengatakanya"Setelah sampai ditaman kota...aku, kak jay dn yg lainya memulai strategi....
Jay:"siap semuanya..."
Hendra&fery:"emm siap..."Saat kyla menoleh kebelakang tiba tiba kak hendra datang dan berjalan menuju kyla...kyla hnya bingung knpa hnya cumn ada kak hendra saja kmna yg lainya...
Hendra:"kyla..."
Kyla:"kak hendra...emm dimna yg lainya..?"
Hendra:"emmm ...sebentar lagi mereka datang..."
Kyla:"oh..."(dgn muka merah)
Hendra:"kyla...kakak mau ngomong sesuatu padamu...?"
Kyla:" katakan saja kak..."
Hendra:"sebenarnya kakak suka padamu kyla...kakak sudah lama menyukaimu sejak mos...dan kakak rasa kakak malu untuk mengakuinya klo kakak sayang padamu...jadii bolehkah kakak emm...maukah kamu jadi pacar kakak kyla...?"(berkata lalu berjongkok didepan kyla)
Kyla:"emm...jadi kakak selama ini suka pada adek bukan...sama nanda tapii knpa kakak justru dekat sama nanda ...."
Hendra:"krna kakak ingin buat kamu cemburu kyla..kakak ingin tau seberapa besar rasa suka kamu pada kakak....jadii bagaimana jawaban adek...?"(dgn muka tersenyum)
Kyla:"emm...ya..adek mau..."(dgn mata berbinar)
Hendra:"(memeluk kyla dgn erat )"Jay:"cieee...ya sudah jgn ditempat umum juga ..."
Kyla:"ha..kak jay..tapi...bukanya.."
Fery:"bukanya apa...??kami sudah ada dari tadi disini kami pergi saing dgn hendra kok..."(dgn tertawa pelan)
Nanda:"selamat ya kyla..."
Kyla:"ah...nanda jadi kmu juga ikut ya..."
Nanda:"iya......Pertamanya aku tidk percaya nmun itu sebabnya aku jdi dekat dgn mereka dn ikut soal ini...maaf ya kyla aku diam diam rencanakan ini dgn kak jay,kak fery juga kak hendra yg minta tolong untuk ini semua hemmm.."(tersenyum)
Kyla:"hemm nanda.."(memeluku dgn erat smbil tersenyum)
Nanda:"ah...hemm"
Kyla:"terima kasih nanda ...kau memang sahabat terbaiku ...."
Nanda:"sama sama kyla...kau juga sahabat terbaiku..."Disore hari mentari itu terjalin hal indah yg tak mungkin bisaku lupakan ....bhkn kejadian bersama kakak kelas namun aku juga memikirkanya ya dia....
Setelah kejadian sore itu ....aku semakin akrab dgn kak jay dan yg lainya bahkan ak selalu bersama kak jay bnyk yg mengatakan kmi berdua cocok tpi aku dan kak jay sama sama tidk ingin pacaran kmi justru hnya adik kakak itu saja sudah cukup....
hari minggu tiba tiba saja bg izwan mengajaku jalan...entah kenapa jantungku berdetak cepat...padahal sudah 5 bulan sejak jadian kyla dn kak hendra aku selalu iri melihat kyla dan kak hendra mereka sangat cocok bhkn selalu romantis dimna saja...walaupun begitu aku sering ditinggal sendiri oleh kyla aplagi saat pulang sekolah...tpii aku maklumi krna status kyla udh gak jomblo lagi jadi ya begitu lah....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Love Me
Jugendliteraturaku tidak menyangka bahwa semua ini akan terjadi..abang saudaraku yg cukup pendiam dan sombong..ternyata memiliki rahasia...apa jadinya jika cinta yg tidk seharusnya ada terjalin....namun tidk semudah yg dijalani berbagai konflik cinta dan kesalah p...