Saat sampai aku menuju kelas aku melihat kyla sedang menulis sesuatu dibuku...
Nanda:"hemm...kyla sedang apa dia...?"(melihat kyla dgn mengintip dipintu)
Kyla:"emm..emmm..."
Nanda:"kyla..."
Kyla:"ha...nanda.."(smbil memasukan buku ketasnya)
Nanda:"kau sedang apa....??knpa dimasukan kedalam tas...kau menulis sesuatukan..."(melihat muka kyla yg mulai memerah)
Kyla:"a....h...tidak kok..."(menggelengkan kepala)
Nanda:"oh...jadi sekarang kau menyembunyikan sesuatu ya..."(melihat kyla dgn alis sedikit diangkat)
Kyla:"ah...tidak kok ini hnya pr.."(dgn muka grogi)
Nanda:"ya sudah...tidak masalah kok..."(segera duduk disebelah kyla dekat jendela)Saat istirahat aku dn kyla pergi kekantin dan tidak sengaja ak melihat kak jay ,kak fery, juga kak hendra yg ingin pergi kekantin ....
Jay:"ah...dek..."(melambaikan tangan kearahku dan kyla)
Fery:"hemm eh...adek nanda..."(menoleh kearahku smbil tersenyum)
Hendra:"(melihat kyla lalu menundukan muka)"
Kyla:"(hnya diam smbil sedikit menunduk)"
Nanda:"hemmm....sepertinya mereka akn saling diam deh..."(melihat hendra lalu kyla)Jay:"apa kabar dek...?"
Nanda:"emmm baik..."
Fery:"wah...syukurlah .."(mengelus dada)
Jay:"adek ingin kekantin kan....bareng kakak aj ya..."(menarik tanganku dgn cepat)
Fery:"hoyy hendra...hemm kmu jln bareng kekantin sama kyla ya..."(tersenyum kearah hendra yg melihatnya lalu berlari menuju aku dan kak jay yg sudah dulu)
Hendra:"ah...baiklah...hemm"(tersenyum grogi lalu melihat kyla yg membuang muka)
Hendra:"hufff..."
Hendra:"emmm...nama adek kyla kan..?"(mengulurkan tangan)
Kyla:"ah....emmmm....ii...iiiya.."
Hendra:"ya sudah yuk kita kekantin ...sebelum lonceng masuk..."(menoleh lalu menarik tangan kyla)
Kyla:"ha.. "(hnya melihat hendra )"Kami bertiga sudah sampai dikantin...sedangkan kyla dan kak hendra mereka dari tadi belum juga sampai.....
Jay:"hemmm...kmna hendra..?"(melihat kebelakang)
Nanda:"kyla juga...dimna mereka..?"
Fery:"mereka sdg berduaan ...jadi aku suruh mereka jln berdua kemari hehe....lgian kalian cepat sekali tau..."(tertawa lalu dgn muka lgsg berubah kepenatan)
Jay:"hemm....y sudh kita duduk yuk...jgn lupa ya buat sore ini kita jalan ketaman oke..."(dgn muka ceria)
Fery:"jay...nanti jemput aku ya...soalnya ak malas jln sendirian hehe...lepas tu kita ketemu dipersimpangan dgn adek nanda ..."(dgn mata berbinar)
Jay:"hufff ya sudah lah tpi jgn terlalu cepat dan jgn terlalu lama oke..."
Fery:"oke..."Tak lama kyla dan hendra pun sampai muka mereka sama sama sedikit malu ...
Jay:"ha...baru sampai ya .."
Fery:"wahhh...ehemmm..."
Hendra:"ahh...apaan sih kalian berdua ini..."Saat kyla sudah duduk aku hnya bisa tersenyum dan tak sabar akan hal yg terjadi nanti sore ...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Love Me
Teen Fictionaku tidak menyangka bahwa semua ini akan terjadi..abang saudaraku yg cukup pendiam dan sombong..ternyata memiliki rahasia...apa jadinya jika cinta yg tidk seharusnya ada terjalin....namun tidk semudah yg dijalani berbagai konflik cinta dan kesalah p...