chapter 6 :pengangum rahasiaku

263 7 0
                                    


Aku sedang berjalan dikoridor bersama kyla ....ya omelanya disetiap jalan tidak pernah absen sekali pun ....

Kyla:"nan...kamu tak kangen kan samaku ..."
Nanda:"hemm...jujur aku kangen jugak sih ky...gak lihat kamu 2 hari rasanya sepi..."
Kyla:"ternyata..."
Nanda:"hemm...ah..."(melihat kedepan)
Kyla:"nan...kenapa kok lain"(melihatku)
Fery:"oh hay dek nanda..."(tersenyum manis sambil melambai tangan)
Kyla:"ha..."
Nanda:"ah...kak fery..."(melihat kearah fery)
Kyla:"haa...kau kenal nanda...siapa dia..?"
Nanda:"ah...ini..."
Fery:"ah..maaf kenalkan namaku fery aku dari kelas 3C.."(menjulurkan tangan kearah kyla yg bengong)
Kyla:"ah...jadi abang kelas ya...oh maaf kak fery aku gak tau...namaku kyla kak fer..."
Fery:"ya gak papa....dek ky.."
Fery:"oh ya...ky boleh aku pinjam sebentar nanda aku ada urusan sedikit denganya..?"(tersenyum dgn kyla)
Kyla:"hemm...baiklah...ya sudah aku kekantin dulu ya nan bye..."(melambaikan tangan)
Nanda:"hemm baiklah..."(tersenyum sedikit)
Fery:"hemm...ya sudah yok dek nanda..."(menarik tanganku dgn cepat)
Nanda:"tunggu kita mau kemana kak fer..."
Fery:"kamu bakal tau sendiri kok dek..."

Sampai dibelakang sekolah fery berhenti menarikku...dia menuju kursi yg tak jauh dariku dan dia...
Fery:"duduk dek.."
Nanda:"sebenarnya ada apa ya kak fery gajak nanda kesini..?"
Fery:"hemmm...ini bunga untuk adek..."(mengambil bunga disamping badanya)
Nanda:"ah..."
Fery:"kakak ingin mengasih bunga ini untuk adek...bunga merah dan putih ini sangat cocok untuk adek..."(tersenyum imut kepadaku)
Nanda:"ah...kak fery tak perlu repot mengasih adek bunga...bunga mawar ini sungguh indah..."
Fery:"tidak masalah kok adek...kakak mengasih adek ini mmg untuk adek gak merepotkan kok.."(melihatku )
Nanda:"terima kasih kak fery.."
Fery:"ya sama sama dek.."

Hendra:"hoyy fer...jadi gak latihan basketnya...?"(melambaikan tangan kearah fery)
Fery:"iya..bentar.."
Hendra:"udah deh...berduaanya...jay udah nungu tu...?"
Fery:"apaan sih...ya bentar.."
Fery:"kakak duluan ya dek kakak mau latihan basket dulu tu udah ditungguin tu...ntr kakak kena marah lagi sama kawan kakak...dulu ya dek..bye.."(tersenyum kearahku lalu berlari kearah lapangan)
Nanda:"ah...hemm...ada apa dengan mereka ya..?"(melihat fery berlalu lalu melihat bunga yg diberi fery)

Aku pun pergi menuju kelas yang pasti kyla melihatku dgn penuh tanda tanya ...dia sangat kepo ttg fery...bahkan dia melihat bunga yang aku pengang...huuuu panas deh dengan omonganya...

Kyla:"eh...nan udah balik...ngomong ngomong tu bunga dari siapa...?? jangan jangan dari fery ya ...?"(dgn muka senyum menghina)
Nanda:"hemmm...apa apaan sih ky...tidak lah.."
Kyla:"jangan bohong deh..."
Nanda:"hemmm ya deh ya deh...iya ini dari kak fery..."
Kyla:"kan benar...kapan jadian?"
Nanda:"aku gak jadian...aku dgn kak fery cuman temenan..."
Kyla:"kamu yakin...?"
Nanda:"ya aku yakin..."

Tap...tap...tap...

My Brother Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang