Chapter 14: Ku bingung

144 6 0
                                    

Sudah beberapa hari aku mencoba lari dari Jay dan izwan bhkn Juga aku tdk ingin bertemu kak Fery...ya aku muak dgn sikap mereka walaupun aku tau kak Fery tidak bersalah namun ada sedikit rasa rindu saat saat dulu namun aku harus coba melupakan dan pergi dari mereka supaya mereka tidak mencari dan mengingatku lgi..

Kyla:"nan..."

Nanda:"(hnya diam smbil menatap jendela)"

Kyla:"huff...."(berjln menuju kursi didepanku)

Kyla:"nan ...sebenarnya ada apa sih denganmu..??akhir akhir ini kau sangat pendiam dan bahkan kau jarang keluar hnya untuk sekedar kekantin ..!!"

Nanda:"aku ...tidk apa apa ky.."(dgn suara pelan)

Kyla:"jangan berbohong padaku nan...aku sudah tau soal kau berubah seperti ini selama seminggu terakhir lalu ...kau marah pada Jay dan juga Izwan kan..?"(smbil melihatku dgn tatapan kesal)

Nanda:"entah lh..."

Kyla:"nan...walaupun kau lari dari semuanya blum tentu perasaanmu bisa hilang begitu saja...kau tak perlu seperti ini juga aku mengerti perasaanmu nan namun kau tak perlu diam kau harus cerita padaku dan kau harus senyum oke...semua pasti akan indah pada akhirnya..."( mengenggam tanganku smbil tersenyum )

Nanda:"ah..ky..hemm...ya kau mmg benar soal itu ky...terima kasih ky.."

Kyla:"benarkan kataku..ya sudah.. sama sama kok...nahh...sekarang kita kekantin yuk...aku udah lapar ni..??"(smbil berdiri dn merangkul tanganku)

Nanda:"baiklh..."

Saat sampai dikantin aku bisa menghirup bau angin ya...bau yg cukup lama aku hindari..dan tempat dimana bnyk kenangan yg terjadi ...aku dan kyla duduk tak jauh dari kantin bakso ...

Kyla:"seperti biasakan nan...tenang saja hari ini aku yg traktir ...jadi...kau duduk manis saja disitu ya..."

Nanda:"hemm...oke.."(smbil tersenyum sedikit)

Bau yg cukup lama dan suara juga angin yang cukup buatku tenang ...sudah cukup lama aku tidak datang kesini...dan ini adalah tempat yg cukup buat otaku cerah lagi ...angin diluar dan guguran bunga yg cukup indah ditaman menambah kesan indah dan harumnya bunga dan masakan yg bercampur aduk...tidak selang beberapa lama kyla datang dan membawa nampan berisi 2 mangkuk bakso dan tak lupa juga 2 gelas es teh..

Kyla:"gimna..gk lmakn nungu aku nan..??hehe.."(smbil meletakan nampan keatas meja)

Nanda:"tidak kok...hemm.."

Kyla:"oh ya nan...hari minggu besok aku dan kak hendra ingin merayakan anniversary kami yg ke 6 bulan ditaman...kau ikut ya nan..?"

Nanda:"ahh...begitu ya...6 bulan ...cukup lama juga ya ky kau dgn kak hendra pacaran selamat ya..."

Kyla:"hemm iya sih aku juga gak sadar klo sudh 6 buln bersamanya...habis kami gak pernh berpisah dan jarang menghitung tanggal jadian...jadii...gimna kau ikut ya..?"

Nanda:"em...gimna ya ky..."

Kyla:"plissssss nan demi aku ya....."

Nanda:"em...baiklah..tap-

Kyla:"yeee...makasih nan kau mmg sahabat terbaiku nan...jam 4 datang ya..."

Nanda:"em...baiklh ky..."

Setelah selesai makan aku dn kyla segera bergegas pergi kekelas lagi...disepanjang jln kyla selalu bercerita dan tersenyum seakan aku mengerti bahwa Kyla sangat memperhatikanku dan menjagaku dia teman yang sangat baik dia jarang membuatku sedih dia selalu membuatku tertawa terkadang untuk hal hal kecil menurutku tapi itu bisa membuatku tersenyum secara spontan tanpa kusadari didalam hatiku Kyla sudah menjadi keluargaku...

Teng...teng..teng...teng...

"Bye...aku pulang dulu..."😉
"Hati hati ya...dahhhh..."☺

"Wahh baik kita jumpa sepulang sekolah ya ...diwarnet okeee?"🤩
"Hoiiiiiii..."😁

Tap..tap...

"Kami pulang dulu ya nan kyla...dahhh diluan "

"Yaaaa" sahut kami berbarengan☺

Kyla :"Hemm nahhh bagaimana nan ..?sudah lbh baik dari sebelumnya.." (tersenyum manis dengan bangganya)😄

Nanda :"Hemm..."(aku hanya diam dan melihat Kyla lalu melanjutkan mengemas barang barangku lagi)😶

Kyla :"Hemm..lagiiii kau seperti ini kan hufff..."(dgn muka lemah)🙄

Nanda :"ahh tidak kok aku sudah lbh baik kok ky serius kok "😄

Kyla :"knpa kau tidak berkata jujur sja padaku nan...huff kau selalu begini menutupi sesuatu padaku "😒

Kyla :"itu tdk baik ya kau inii.."😤

Nanda :"iya iya maaf ...."😔

Kyla :" aku harap kau tdk sedih drumah dan memikirkan soal ini lagi nan..."☹️

Nanda :"ky...aku rasa aku bersalah untuk soal itu aku hemm entahlah kalo gitu aku pulang dulu ya..?"😉

Kyla:"nan..tunggu emm...kau akan datangkan ?"(dgn muka sedih)

Nanda:"rasanya aku tidak tau harus bagaimana untk membuat Kyla tidak menyuruhku dan melupakanya tapi...rasanya aku tdk pantas bila tdk dtg pdhl kyla selalu ada untuku saat hatiku sedang murung hufff..."(berkata dlm hati dgn muka murung dan bingung)

Kyla:"nanda...hy...nanda..."(melambaikan tanganya kearah wajahku)

Nanda:"ah...i..iiya...ky.."(tertegun)

Kyla:"kau akan datang kan...nan plisss ya jangn lupa ntr aku kasih tau kamu..."(tersenyum manis)

Nanda:"hemm...ya.."(tersenyum paksa)

Kyla:"kalo gitu aku pulang dulu ya soalnya aku udah ditunggu sama pacarku hehe...hemm ngak papa kan"

Nanda:"ya...hati hati ya.."

Kyla:"okeeee"

Tap..tap..tap..tap..

Makin lama suara langkah kaki kyla sudah tidak terdengar lagi dan seakan hilang...

My Brother Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang