Sampai dirumah aku sangat tak percaya dengan selera kyla...aduhh entah bagaimana pikiranku sekarang soal jam istirahat tadi siang itu....
Nanda:"hufff .....kyla kyla..."(melihat keatas sambil menghela nafas)
Dikelas saat jam istirahat aku sedang asik membaca buku...ya tentu sendirian karna kyla sedang kekantin...kenapa aku tidak ikut...hanya 2 alasanku pertama,aku malas dan penat dan kedua,omelan dari kyla yang tidak ada hentinya yang pasti...jika begitu aku bisa bebas dari ocehan mulutnya....
Tok...tok....
Nanda:"hemm..."(menoleh kearah suara)
Laki laki :"maaf permisi...."(sambil menundukan muka)
Nanda:"ya...ada apa ya..?"
Laki laki:"aku kesini ingin bertemu dengan Ananda Fecia adakah ananda nya..?"
Nanda:"ha...apa orang ini yang dimaksud kyla itu ya...kok sedikit aneh ya..!!"(mengamati bawah sepatu lelaki itu)
Nanda:"eh...bukanya itu kayak sepatu lelaki kelas 3 waktu dikantin itu yaa...!!"(dgn sedkit aneh)
Nanda:"ya...aku ananda..ada apa ya..?"(dgn muka datar dan santai)
Laki laki:"begini ....aku ingin cerita soal..."
Nanda:"jadi...begitu ya..."(sedikit terkejut dgn omongan lelaki itu)
Jay:"oh ya ngomong ngomong namaku jay...gak usah panggil abang kelas panggil aja jay tapi...kalo mau panggil itu jugak gak papa kok ...hehe"(menjulurkan tangan sambil menggaruk leher)
Nanda:"ah...hemm ternyata benar ya..."(melihat jay dgn sedikit tak percaya)
Jay:"kok bengong sih nanda..."(memerhatikanku dgn muka bingung)
Nanda:"ah...tidak...ya sudah klo begitu..."
Jay:"oh..."Teng...teng...teng...
Jay:"lonceng masuk udah bunyi tu...ohya abang kekelas dulu ya nan...bye..."(tersenyum sambil melambaikan tangan)
Nanda:"ya ....hemm..."(memerhatikan jay pergi lalu kembali menuju tempat duduk)Tak lama kyla datang dgn memerhatikanku yg sibuk membaca ....
Kyla:"nan....gak kangen aku kan...?"
Nanda:"buat ap aku kangen kamu ky...cumn kekantin doang kok pakai kangen segala.."(melihat kyla dgn santai)
Kyla:"ya...mana tau aja...kamu sendirian aja dikelas gak ada ngobrol apa apa dengan orang lain gitu...??"(melihatku dgn keponya)
Nanda:"enggak....aku dari tadi cuman baca buku aja sendiri..."Maaf ya bohong ky...padahal tadi ngobrol sama cowok ...abang kelas lagi...parah dehhh....
Kyla:"oh ya sudah..."(duduk ditempatnya dgn tersenyum padaku)
Diperjalanan pulang aku berjalan kaki dengan santai ya...sendirian pastinya lagipula gak jauh jugak kok sebenarnya jauh huhu...lebay deh...
Tiba tiba saja cuaca mendung...bagaimana gak apes deh nasibku...!!!Nanda:"ha...mau hujan sepertinya.."(melihat keatas)
Izwan:"adek..."
Nanda:"ah...bg izwan.."(tersenyum sedikit)
Izwan:"sendirian...sama abang aja yok...bentar lagi juga mau hujan loh...rumah adek jugak masih jauh tu...!!"(melirik kearah ku )
Nanda:"maaf bang izwan klo merepotkan ..."
Izwan:"gak sama sekali kok...abang juga ikhlas kok ngak perlu terlalu begitu dek kan kita saudara jugak kok...gak perlu malu malu..."
Nanda:"makasih ya bang"
Izwan:"ya sudah yok naik..."Saat sampai dipersimpangan tiba tiba saja hujan turun...karna takut sakit kami berhenti didepan sekolah SD ...walau tak jauh lagi tapi hujanya cukup deras juga...terpaksa deh...
Izwan:"kita berhenti dulu ya dek ..hujanya deras tu...nantik sakit lagi kita..."
Nanda:"ya.."Saat kami berhenti aku segera turun dan berteduh disana sedangkan dia juga cepat cepat berteduh disampingku...
Nanda:"deras sekali hujanya.."(melihat kearah jalanan)
Izwan:"hemm...tadi abang kok gak lihat adek ya...waktu jam istirahat..?"
Nanda:"ah...itu adek...gak keluar adek baca buku dikelas hemm...mmgnya knpa bg ..?"
Izwan:"gak papa...cuman biasanya kan keperpustakaan.."(menoleh kearahku)
Nanda:"oh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Love Me
Teen Fictionaku tidak menyangka bahwa semua ini akan terjadi..abang saudaraku yg cukup pendiam dan sombong..ternyata memiliki rahasia...apa jadinya jika cinta yg tidk seharusnya ada terjalin....namun tidk semudah yg dijalani berbagai konflik cinta dan kesalah p...