Jay:"jadii....adek ingatkan apa yang harus adek lakukan tapi...besok hendra akan mengajak adek ngobrol berdua ttg hal itu biar teman adek itu cemburu ..."
Nanda:"iya....sebenarnya...kyla itu orangnya sangat mirip dgn kak hendra..."
Jay:"wahhh...suai dong...klo gitu pilihan hati hendra gak salah....mereka berdua mmg cocok ya..."Saat aku dan kak jay asik berbincang tiba tiba kak jay dipanggil oleh temanya laki laki tapi sepertinya bukan gengnya kak jay...
Laki laki:"jay...jadi gak..?"
Jay:"eh...iya lupa...bentar ya.."(melambai dan tersenyum)
Nanda:"itu teman kakak ya..."
Jay:"iya dek...maaf ya kakak gk bisa antar adek sampai kelas...soalnya kakak ada latihan tu sama kawan kakak...gk papa kan...kakak duluan ya bye..."
Nanda:"ya..."Saat sampai dikelas aku melihat kelas masih kosong wajar saja masih istirahat...
Tapii tiba tiba saja...aku melihat secarik kertas dimejaku...aku segera menghampiri dan membacanya....Nanda:"ah....ternyata ini darinya...knpa harus pakai surat kek gini knpa gk langsung kekelas aj ya..."(melihat keluar jendela)
Aku pun bergegas pergi menuju belakang sekolah...belakang sekolah ini mmg tidak buruk pepohonan dan bhkn tempat duduk dan juga kolam ada disini...anginya juga kuat hari ini....aku segera menuju tempat duduk tapii...yg kulihat hnya kosong tidak ada siapa siapa...
Nanda:"kemana dia...katanya disini...tapi tidak ada..."(melirik kesana kemari)
Tap...tap...tap...
Izwan:"hai....dek..."
Nanda:"ha...bg izwan ..."
Izwan:"maaf ngejutin adek..."
Nanda:"kenapa abg gk gajak adek langsung kekelas aja..."
Izwan:"gk papa sih ingin aja dek..."
Izwan:"adekk..."
Nanda:"iyaa..."(memandangi izwan)
Izwan:"apa adek....dekat dengan laki laki...?"
Nanda:"ha...mmgnya knpa ...tumben sekali abang berkata kyk tu..?"
Izwan:"abng cumn pegen tau aj..."
Nanda:"gak dekat tadi itu...cuman teman adek...nmnya kak jay...apa dia sekelas abng..?"
Izwan:"tidak...dia kelas C .."
Nanda:"oh....sebenarnya abng kemari mengajak adek ingin mengobrol ttg apa...?"
Izwan:"tidak ada papa...hnya ingin mengobrol berdua dgn adek..."
Nanda:"oh...."
Izwan:"adek bnyk penganggum jugak ya.. ?"
Nanda:"ah...tidak bnyk lh gak ada kok...adek mlh gk suka ada yg ngejar adek..."
Izwan:"apa iyaa...?"(dgn nyengir)
Nanda:"iya...untuk apa adek bohong sama abng.."Teng....teng....teng....
Izwan:"hemm...sudah masuk.."(melihat kebelakang)
Nanda:"ah...iya.."
Nanda:"adek masuk kekelas dulu ya bang...?"(melihat izwan sambil berjalan)
Izwan:"(menarik tanganku dan mendekatkan tubuhku ketubuhnya)"
Nanda:"ha..."(memandang dgn grogi)
Izwan:"(mengangkat daguku dgn tangan kanan merangkul pinggangku dgn kuat)"
Nanda:"abang..."(menatap tanpa berkedip)
Izwan:"(mendekatkan wajahnya dan mencium keningku dgn lembut )"
Izwan:"abang sayang padamu dek..."(memejamkan mata)
Nanda:"(hanya diam)"
Izwan:"masuklah kekelas..."(melepaskan tanganya dan tersenyum padaku)
Nanda:"adek masuk kelas dulu bang..."(segera berlari menuju kelas dgn tersengah sengah)Sejak itu aku selalu menghindar karna malu bertemu denganya...dirumah aku benar benar aneh mukaku selalu memerah bila mendengarnya...
Nanda:"apa yang terjadi...??"(dgn muka menunduk)
Nanda:"astaga...jantungku berdetak terus.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Love Me
Teen Fictionaku tidak menyangka bahwa semua ini akan terjadi..abang saudaraku yg cukup pendiam dan sombong..ternyata memiliki rahasia...apa jadinya jika cinta yg tidk seharusnya ada terjalin....namun tidk semudah yg dijalani berbagai konflik cinta dan kesalah p...