Note #1 (Istilah-istilah)

39K 1.6K 40
                                    

Kalau gak salah, masih banyak istilah² yang ada.. Tapi cuma ini aja yang ku tau.. Jadi tolong koreksi kalau ada kesalahan.. Dan komen jika ada yang ingin menambahkan..

Kalau masih ada yng bingung, bisa langsung tanya di komen...

Terima kasih...

🧁🧁🧁

Werewolf : Manusia Serigala.

Alpha : Raja atau pemimpin dari sekumpulan werewolf dalam satu Pack.

Luna : Werewolf perempuan (shewolf) yang ditakdirkan untuk berdampingan/berpasangan dengan Alpha.

Beta : Pemimpin kedua setelah Alpha atau second in command.

Gamma : Pemimpin ketiga atau third in command yang statusnya dibawah Beta.

Delta & Cetta (ini sebenarnya aku kurang tau penjelasan nya, tapi untungnya ada readers baik yang kasih penjelasan, makasih loh ya) : Tangan kanan Gamma.

Warrior : Petarung (semacam tentara) pada suatu pack.

Omega : Werewolf yang statusnya paling rendah diantara serigala yang lain. (Seperti pelayan/maid).

Rogue : Werewolf yang tidak terikat dalam Pack. Artinya mereka serigala liar yang suka menghancurkan pack-pack kecil. Bahkan mereka juga suka mengganggu pack besar.

Pack : Wilayah kekuasaan atau teritorial bangsa werewolf, bisa juga disebut kelompok/Klan.

MoonGoddes : Dewi bagi para werewolf, dia yang menentukan takdir suatu pasangan. Juga sebagai dewi pencipta, atau tuhan lah bagi mereka.

Mate : Jodoh yang ditakdirkan oleh moonGoddes. Pasangan abadi.

Hewolf : Werewolf laki-laki.

Shewolf: Werewolf perempuan.

Mating : Proses perkawinan/penyatuan, sekaligus menandai satu sama lain sebagai Mate.

Reject : Penolakan/pemutus hubungan mate.

In Heat : Saat dimana hasrat biologis untuk berhubungan seks mulai menjadi-jadi dan sampai berada di luar kontrol diri. Biasanya terjadi selama seminggu atau lebih.

Feromon : Bau khas yang dihasilkan oleh masing-masing werewolf. Baunya akan lebih kuat di saat-saat tertentu, misal ketika sedang dalam fase In Heat.

Mindlink : Telepati atau berbicara melalui pikiran.

Wolfsbane : Tanaman yang paling ditakuti oleh kaum werewolf. Bisa disebut racun, karena dengan memakan atau membauinya saja kemungkinan mereka bisa mati.

Ada satu lagi istilah.. Kalau gak salah shif nama nya.. (Yang tau tolong komen).

•Shif : Pertukaran posisi antara manusia dengan serigala nya.

















.
.
.
Jangan lupa tinggalkan jejak🐾🐾🐾

My MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang