My Mate: 10

27.8K 1.6K 10
                                    

Don't Sider, Please..


AUTHOR POV

Setelah siap, Skyla dan Kate langsung pergi menuju ke ruang makan pack house.

Di ruang makan, sudah banyak orang yang menunggu kedatangan Kyla dan Kate. Lebih tepatnya menunggu, Kyla, karna Kyla adalah calon Luna mereka.

Kyla yang takut, tiba-tiba saja menghentikan langkah nya.

"Ada apa Kyla?" Tanya Kate

"A-aku, aku takut Kate" ucap Kyla, pelan

"Tak usah takut Kyla, mereka tidak akan jahat kepada mu. Mereka semua orang-orang baik."

"Tapi, bagaimana kalau mereka tidak mau menerima ku? Bagaimana pun juga, aku ini manusia Kate, bukan Werewolf seperti mereka"

"Mereka akan menerima mu, tenang saja. Lagian, di sana ada kakak ku, dad ku, mom ku, Mate ku dan banyak lagi orang yang akan menerima mu" ucap Kate.

Kyla mengatur napas nya sejenak.

"Oke, baiklah"

Kyla berjalan di samping Kate sambil menunduk, hingga Kyla merasakan ada yang menarik tangan kiri nya. Ternyata itu Kate.

Saat sampai di meja makan, Kyla duduk di sebelah Nathan.
Nathan tersenyum puas, saat melihat penampilan Mate nya yang bisa di bilang sangat cantik. Sedangkan Aland, sudah berjingkrak-jingkrak di dalam diri Nathan. Sambil berteriak;
'Ayo segera tandai Mate kita Nathan'

Hingga tiba-tiba saja, Nathan berdiri dari tempat duduk nya..

'Apa Nathan mau pindah tempat duduk? Apa ia tidak nyaman duduk di sebelah ku?' Pikir Kyla.

"Ehm.. perhatian semua nya. Sebelum sarapan hari ini di mulai, ada yang ingin ku beritahu kepada kalian semua" ucap Nathan, membuat semua orang yang ada di meja makan melihat ke arah nya dan juga Kyla.

"Perkenalkan ia adalah Skyla Anastasya, Mate ku, calon istri ku dan juga calon Luna kalian" ucap Nathan, seraya merangkul Kyla. Sedangkan Kyla, hanya tersenyum kikuk.

'Calon istri heh?'

Prok prok prok

Suara tepuk tangan, menggema di ruang makan..

Hingga seorang wanita, berdiri menghampiri Kyla dan tiba-tiba saja langsung memeluk Kyla.

'Gadis ini siapa? Cantik sekali' Pikir Kyla.

"Hai Kyla, perkenalan aku Bella Alexandera Wilson. Aku ibu nya Nathan" ucap Bella, ibu Nathan, sesaat sesudah melepaskan pelukan nya.

'Oh astaga, dia ibu nya Nathan,, cantik dan muda. Aku kira ia seorang gadis' Pikir Kyla.

"O-oh sa-salam kenal bib--" ucapan Kyla langsung di potong.

"Mom, panggil aku mom Kyla. Bagaimana pun juga, kau Mate dari putra ku. Dan ini suami ku, ayah nya Nathan. Felix Daniel Wilson. Dan kau harus memanggil nya dengan sebutan dad" ucap ibu Bella dengan semangat.

"Ba-baiklah, salam kenal m-mom, dad"

"Baiklah-baiklah, mari sekarang kita makan" ucap Kate.
























tbc.

My MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang