Sider..
AUTHOR POV
5 bulan kemudian
"Nathan!" panggil Kyla saat melihat Nathan yang sedang duduk sendirian di kursi taman.
"Apa?" Tanya Nathan, dingin. Membuat Kyla yang mendengar ucapan Nathan yang dingin pun menjadi gugup dan bingung.
"E-eum a-apa kau sibuk? A-aku ingin berkeliling pack house, dan a-aku ingin kau menemani ku ke--" belum selesai Kyla menyelesaikan ucapan nya, Nathan sudah lebih dahulu memotong nya.
"Aku sibuk!" Ucap Nathan dan setelah nya ia langsung beranjak pergi. Belum jauh ia pergi, Nathan langsung membalikkan badan.
"Minta bantuan pelayan pack house, jangan minta bantuan ku! Karna aku bukan pelayan mu!!" Ucap Nathan, dingin dan langsung pergi meninggalkan Kyla.
Kyla yang bingung dengan sikap Nathan yang berubah pun hanya bisa menghela napas.
'Dia kenapa? Kenapa dia berubah? Apa ia sudah bosan pada ku? Apa aku hanya beban untuk nya? Sehingga dia menjadi dingin kepada ku?'
Setelah nya Kyla langsung pergi meninggalkan taman pack house. Kyla berencana untuk menemui Kate. Karna tak tahu dimana Kate berada, ia pun bertanya kepada beberapa orang yang di temui nya.
"Apa kau melihat Kate?" Tanya Kyla kepada salah satu Warrior yang kebetulan lewat.
"Tidak nona, saya tidak melihat nona Kate" ucap Warrior tersebut.
"Oh baiklah, terima kasih"
"Sama-sama nona, kalau begitu saya permisi dulu nona" ucap Warrior tersebut dengan sopan.
Kyla kembali bertanya kepada orang yang di temui nya. Hingga ia bertanya kepada salah satu Omega.
"Apa kau melihat Kate?" Tanya Kyla
"Terakhir saya melihat nona Kate, sedang pergi menuju ke perpustakaan pack house nona" ucap Omega tersebut.
"Benarkah? Kalau begitu, bisa kah kau temani aku menuju ke perpustakaan?"
"Tentu bisa nona, kalau begitu, mari saya temani"
Kyla akhirnya sampai di perpustakaan pack house, dan sekarang ia berada di luar perpustakaan pack house.
"Terima kasih sudah menemani ku"
"Sama-sama nona, kalau begitu saya permisi dulu"
"Iya"
Saat melangkahkan kaki ke dalam perpustakaan, terlihat lah Kate yang sedang duduk sambil membaca buku dan di sebelah nya terdapat tumpukan buku dan beberapa cemilan.
"Hai Kate" sapa Kyla pada Kate.
Kate langsung men-dongak-kan kepala nya..
"Kyla? Sejak kapan kau berada di sana? Ayo sini, duduk di sebelah ku" ucap Kate.
"Baiklah"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate
Werewolf[C O M P L E T E] . . ⚠FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠ ⚠JANGAN LUPA DI VOMENT⚠ "Mate! Mate! Mate! Kau milikku! Mate ku!" Ucap seseorang yang memeluk ku, dari suara nya, dia pria. Dan dia memeluk ku dengan erat. . . . 🚫NO COPAS🚫 ⚠JANGAN ADA SIDER DI A...