My Mate: 12

25.4K 1.3K 16
                                    

Jangan lupa voment.




Saat melangkahkan kaki ke dalam perpustakaan, terlihat lah Kate yang sedang duduk sambil membaca buku dan di sebelah nya terdapat tumpukan buku dan beberapa cemilan.

"Hai Kate" sapa Kyla pada Kate.

Kate langsung men-dongak-kan kepala nya..

"Kyla? Sejak kapan kau berada di sana? Ayo sini, duduk di sebelah ku" ucap Kate.

"Baiklah"

# # # # #

"Ada apa Kyla?" Tanya Kate saat Kyla sudah duduk di sebelah nya.

"A-aku baik-baik saja" ucap Kyla pelan.

Kate memicingkan (tulisan nya bener gak?😅) mata nya.

"Aku yakin kau tidak baik-baik saja, Kyla. Kau terlihat tidak semangat. Senyum yang biasa nya ada di wajah mu pun berubah menjadi kesedihan. Ada apa?"

"Na-Nathan be-berubah" ucap Kyla dengan menunduk.

"Berubah yang bagaimana? Berubah menjadi Power Rangers?" Canda Kate.

"Tidak Kate, dia menjadi dingin"

"Hah? Maksud mu menjadi manusia es?"

Ingin rasanya Kyla mencekik Kate sekarang juga, namun ia mengurungkan niat nya. Bagaimana pun juga, ini memang salah Kyla yang terlalu bertele-tele.

"Maksud ku, sikap Nathan berubah menjadi dingin"

Males bikin Flashback-an..
Jadi kalau mau Flashback,, lihat di part sebelumnya, part Mate!!! -11🐺

"Benarkah? Aku tidak merasakan perubahan apapun pada kak Nathan. Ayo lah Kyla jangan bercanda, kak Nathan tidak akan mungkin bersikap dingin pada mu. Bagaimana pun juga, kau itu mate nya" ucap Kate pada Kyla.

Kyla baru saja selesai menceritakan perubahan Nathan pada Kate. Namun Kate hanya menganggap apa yang di katakan Kyla hanya lah candaan.

"Aku sama sekali tidak bercanda Kate" lirih Kyla.

"Sudah lah, kalau kau tidak bercanda, mungkin sikap dingin kakak ku pada mu itu hanya lah perasaan mu saja. Kakak ku tidak pernah bersikap dingin pada orang lain, apalagi mate nya"

Kate menghela napas. Kate bingung, apa benar kakak nya bersikap dingin pada Kyla?

Tiba-tiba Kyla berdiri dari duduk nya.

"Emm lebih baik aku ke kamar dulu Kate, aku ingin menjernihkan pikiran ku. Mungkin benar, itu semua hanya lah perasaan ku saja"

"Aku akan bicara pada kak Nathan" ucap Kate yang ikut berdiri.

Setelah nya Kyla langsung pergi ke kamar untuk menjernihkan pikiran nya. Sedangkan Kate pergi menemui kakak nya.




























Pendek:)

tbc

My MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang