My Mate: 7

31.8K 2K 78
                                    

Sider, keceplosan kentut depan cogan
.
.
.
HAPPY
.
.
.
READING
.
.
.
WARNING
.
.
.
TYPO
.
.
.

AUTHOR POV

Krakk

Terdengar suara patahan tulang dan robekan kain dari Nathan. Skyla yang terkejut, secara otomatis menutup kedua mata nya menggunakan telapak tangan.

Hingga beberapa saat, Skyla merasakan hembusan angin yang menerpa nya. Ia pun langsung membuka kedua mata nya dan pemandangan pertama yang ia lihat adalah seekor serigala besar dengan bulu yang lebat.

Besar serigala itu pun melebihi besar nya ukuran normal serigala pada umum nya.
Warna serigala itu pun hitam putih abu-abu yang bercampur(?) Dengan tanda bintang ☆ di dahi nya.

 Warna serigala itu pun hitam putih abu-abu yang bercampur(?) Dengan tanda bintang ☆ di dahi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini hanya ilustrasi, jadi anggap saja ada tanda bintang di dahi serigala nya ya:v

Skyla langsung bangkit dari tempat tidur nya, ralat, tempat tidur Nathan. Dan mengelus-elus kepala serigala besar itu.

'Serigala besar ini sangat imut, bulu nya lebat dan lembut, mirip sekali dengan kucing' - Pikir Skyla.

Nathan, ralat, Aland yang mendengar ucapan dari pikiran Mate nya pun mengendus kesal..

"Aku ini serigala sayang, bukan kucing, jangan sama kan aku dengan makhluk licik pencuri ikan asin itu" ucap Aland.

Skyla sedikit terkejut mendengar suara Nathan yang menjadi berbeda. Suara nya sedikit menjadi lebih serak dan berat. Dan juga ia menjadi sedikit merona karena mendengar kata 'sayang' dari Nathan.

"Nathan kenapa suara mu menjadi berbeda?" Tanya Skyla.

"Aku bukan Nathan sayang, Aland, aku Aland sayang"

Skyla tersenyum lebar setelah nya.

"Bulu mu sangat lebat dan lembut Aland, aku suka" ucap Skyla dan langsung memeluk Aland.

Dan hal tersebut membuat Nathan cemburu, bagaimana tidak? Ia bahkan belum pernah di peluk langsung oleh Kyla.

'Aland, ayo kita tukaran. Aku juga ingin di peluk sama Kyla' Mindlink Nathan pada Aland.

'Huh, enak saja. Aku baru merasakan kenikmatan dunia, kau sudah mau merebut nya lagi.. Kali ini tidak Nathan'

'Serigala sialan, aku juga mau dapat bagian tau'

'Terserah, aku tidak peduli' Ucap Aland dan langsung memutuskan mindlink nya pada Nathan.

"Oh sayang, sudah lama sekali aku dan Nathan mencari mu. Akhirnya ketemu juga" ucap Aland.

"Mencari ku? Memang nya aku kenapa?"

"Kau adalah Mate ku, Kyla sayang"

"Mate itu apa sih Aland? Dari tadi aku belum mendapat jawaban"

"Sayang, agak susah untuk di jelaskan. Intinya, kau adalah jodoh yang sudah di tentukan untuk ku"

"Jodoh yang di tentukan untuk mu? Memang nya kita ini jodoh ya?"

"Tentu saja sayang. Walau pun kau pergi jauh, ke Mars sekalipun, kau tetap akan menjadi jodohku"

"Owh begitu ya. Ehm Aland" panggil Skyla pada Aland.

"Ya sayang"

"Ehm aku mau mandi, boleh kan?" Tanya Skyla

"Hah? Tentu saja boleh sayang. Memang nya kenapa? Apa Nathan melarang mu mandi, tadi nya?"

"Tidak, aku hanya bertanya saja"

"Tentu saja boleh"

"Tapi aku tidak bawa pakaian ganti, Aland"

"Tenang, aku akan meminjam kan mu pakaian adik ku"

"Kau punya adik?"

"Iya, dan dia sangat cerewet. Owh iya, segera lah mandi, nanti pakaian mu akan ku letakkan di atas tempat tidur"

Skyla mengangguk "Baiklah"


















tbc.

My MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang