My Mate: 8

28.8K 1.6K 15
                                    

Voment Please:")

.
.
.
.
.


"Tenang, aku akan meminjam kan mu pakaian pada adik ku"

"Kau punya adik?"

"Iya, dan dia sangat cerewet. Owh ia, segera lah mandi, nanti pakaian mu akan ku letakkan di atas tempat tidur"

Skyla mengangguk "Baiklah"

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

AUTHOR POV

Nathan baru saja akan pergi menuju ke kamar adik nya, tetapi,,

"Kakak"

"Alexa kau dari mana saja? Aku tidak melihat mu dari semalam"

"Owh itu, ada teman ku yang sedang ulang tahun semalam. Karena malas pulang ke pack house, aku jadi nya menginap di rumah bibi Alma" ucap Alexa.

Nathan hanya mengangguk-angguk kan kepala.

"Owh iya, kak, dengar-dengar kakak sudah menemukan Mate kakak ya?" Tanya Alexa dengan antusias.

"Iya, semalam aku menemukan nya, dalam keadaan kacau karena di kejar beberapa orang pria yang berniat jahat pada nya. Untung saja kakak mu yang tampan, baik hati dan rajin menabung ini segera datang menyelamatkan nya" jelas Nathan dengan bangga.

"Cih, begitu saja sudah sombong" cibir Alexa.

"Terserah"

"Ehm ngomong-ngomong, kakak mau ngapain di depan kamar ku?"

"Owh iya, kakak baru ingat, kakak mau pinjam pakaian mu"

"Hah? Pinjam pakaian ku? Jangan bilang kalau kakak sudah bosan menjadi laki-laki, terus kakak mau jadi perempuan"

"Sembarangan! Mate kakak butuh pakaian. Sekarang dia sedang mandi, dan kakak belum membelikan dia pakaian. Maka dari itu kakak pinjam pakaian mu dulu"

"Owh begitu. Kalau begitu, aku saja yang mengantarkan pakaian ku kepada nya kak. Kakak tidak perlu khawatir, aku akan memberikan nya pakaian yang bagus untuk nya"

"Baiklah, kalau begitu kakak tunggu di ruang makan pack house"

"Oke"

















Aku lagi males ngetik, sumpah😪
Jadi, maaf ya kalau kependekan..

tbc.

My MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang