My Mate: 9

29.2K 1.6K 15
                                    

Sider, Author kutuk jadi batu!!!
¤
¤
¤
¤
¤


AUTHOR POV

"Nathan bilang pakaian ku akan di letakkan di atas tempat tidur, tapi dimana? Kenapa pakaian nya tidak ada?"

Skyla baru saja selesai mandi, saat ingin mengganti pakaian, Skyla baru ingat kalau ia tidak mempunyai pakaian ganti.

Tok Tok Tok..

"Haloo, aku boleh masuk kan?" Tanya Alexa di depan pintu.

'Suara itu, seperti nya aku kenal pada pemilik suara itu' - Skyla

"Iya, tentu saja" ucap Skyla

Ceklek..

Baru saja Alexa masuk..

"Kate?" Ucap Skyla dengan nada terkejut.

"Ky-Kyla? Kenapa kau ada di sini?" Tanya Kate.

"Nathan yang membawa ku ke sini Kate, dan dia bilang bahwa aku adalah Mate nya"

"Jadi kau Mate kakak ku?"

"Iya, Nathan dan Aland sendiri bilang aku mate nya"

"Wahhh, benarkah?" Tanya Kate dengan antusias. Dan langsung memeluk erat, Skyla.

"I-iya benar" ucap Kyla yang sedikit kesulitan, karena Kate memeluk nya dengan erat.

"Sungguh aku tidak menyangka, kalau ternyata Mate kakak ku adalah sahabat ku sendiri"

"Tunggu, jadi kau adik nya Nathan?"

"Iya"

"Wah begitu ya"

Kate Alexandera Wilson. Nathan memanggil adik nya dengan nama Alexa, sedangkan Kyla memanggil sahabat nya dengan nama Kate.

"Oh iya, ini pakaian untuk mu. Badan mu kan tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar, pasti itu akan pas"

"Baiklah, akan ku coba ya"

"Iya"

♡♡♡

"Bagaimana penampilan ku, Kate?"

"Wah sangat cantik, Kyla"

"Terima kasih Kate, tapi kau lebih cantik"

"Tidak Kyla, penampilan ku ini biasa saja. Sedangkan kau, sangat, ehm sangatt cantik"

"Jangan melebih-lebihkan Kate"

Kate terkekeh "Sudah lah, ayo kita ke ruang makan pack house. Pasti yang lain sudah menunggu lama"

"Ayo"























Btw yg di mulmed itu pakaian yang di pakai oleh Kyla..

tbc.

My MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang