_____
.
.
.
WARNING!!!
.
.
.
TYPO..
.
.
.
BERTEBARAN..
.
.
.
_____AUTHOR
"Kyla" panggil seseorang, membuat gadis bernama lengkap Skyla Anastasya atau yang sering di panggil Skyla atau Kyla ini langsung menoleh ke belakang.
"Oh hai Kate" sapa Skyla.
"Kau baru datang ya?" Tanya Kate.
"Iya"
"Tumben sekali, biasanya jam-jam seperti ini kau sudah duduk manis di taman belakang kampus sambil membaca novel"
"Tadi aku telat bangun, maka nya hari ini agak telat" ucap Skyla, sedangkan Kate hanya mengangguk-anggukan kepala.
"Oh iya, nanti malam kau datangkan?" Tanya Kate.
"Datang? Datang kemana?" Tanya Skyla.
"Astaga, kau ini pelupa sekali. Malam ini kan ulang tahun nya Hana"
Skyla menepuk dahi nya, pelan.
"Oh iya, aku baru ingat, yaa tentu saja aku datang"
"Benaran ya, awas saja kalau kau bohong"
"Tenang saja, pasti aku akan datang"
Kate menganggukan kepala nya.
"Sudah lah, ayo kita segera masuk ke kelas. Aku tidak mau terlambat lagi, di pelajaran mr.Alex. Aku sudah kapok mendapatkan hukuman dari nya"
"Hahaha, iya, ayo kita masuk"
~~MY MATE~~
Malam nya..
👗Dress ✔
👠High hells✔
👧Tatanan rambut✔
💄Make Up✔
Skyla sudah siap untuk pergi ke acara ulang tahun nya Hana. 10 menit lagi, Kate akan datang menjemput nya. Ya, sewaktu di kampus, Kate menawarkan diri untuk menjemput Skyla. Awalnya Skyla ingin menolak, tetapi kalau di tolak Skyla merasa tak enak hati pada Kate, akhirnya ia pun setuju.
Tin tin
Kate sudah datang. Skyla langsung berlari menuju pintu, tak lupa ia juga membawa sebuah kado yang cukup besar. Saat membuka pintu, Kate sudah berdiri di hadapan Skyla.
"Oh hai Kate"
"Ha-- waw kau benar-benar Kyla kan?"
Skyla terkekeh, "tentu saja aku Kyla"
"Kau sangat cantik Kyla" puji Kate.
"Ah biasa saja, yang cantik itu kau Kate"
"Tidak, aku serius. Kau sangat,, luar biasa!"
"Sudah lah, kita ini jadi pergi atau tidak? Ayo nanti kita terlambat"
Skyla duduk di kursi penumpang di belakang supir, sedangkan Kate duduk di depan, di kursi penumpang sebelah supir. Lalu siapa yang menyetir?
Sean, lebih tepat nya Seanix William. Dia yang menyetir. Sean adalah kekasih Kate. Dan mereka sudah pacaran hampir 2 tahun.***MY MATE***
"Hai Hana, selamat ulang tahun ya. Panjang umur, sehat selalu, sukses selalu, intinya ku doa kan yang terbaik untuk mu" ucap Skyla seraya menyerahkan kado.
"Wah terima kasih ya Kyla" ucap Hana seraya memeluk erat Skyla.
"Sama-sama" balas Skyla.
___
tbc.
Jangan lupa voment..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate
Werewolf[C O M P L E T E] . . ⚠FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠ ⚠JANGAN LUPA DI VOMENT⚠ "Mate! Mate! Mate! Kau milikku! Mate ku!" Ucap seseorang yang memeluk ku, dari suara nya, dia pria. Dan dia memeluk ku dengan erat. . . . 🚫NO COPAS🚫 ⚠JANGAN ADA SIDER DI A...