My Mate: 14

26.7K 1.1K 10
                                    

Maaf kalau gak nyambung hiks
Maaf kalau jelek hiks hiks
Maaf kalau gak sesuai dengan harapan:"(

































Skyla Pov

"Menikah lah dengan ku Kyla" ucap Nathan, tiba-tiba.

"H-hah? Me-meni-kah?" Gagap ku.

"Aku tau ini terlalu cepat, tapi aku sangat mencintaimu. Aku ingin memiliki mu seutuhnya" ucap Nathan, kemudian ia berlutut di hadapan ku dan menggenggam erat kedua tangan ku.

"Menikah lah dengan ku Kyla" ucap Nathan sekali lagi. Tanpa pikir panjang aku pun langsung mengangguk, tanda kalau aku mau menikah dengan Nathan.

Setelah itu Nathan langsung berdiri dan memeluk ku dengan erat. Oh astaga, sebentar lagi aku akan menikah dengan Nathan. Sungguh aku tidak menyangka. Apa lagi Nathan membuat kejutan seperti ini..









Skyla Pov End
.
.
.
Author Pov



Flashback On

Prankkkk

Setelah mendengar suara tersebut, Skyla langsung mengedarkan pandangan nya dan tatapan nya langsung bertemu dengan tatapan orang-orang pack house.

"Hai Kyla" sapa Kate sambil mendekati Skyla.

"Hai Kate. Ada apa ini? Apa aku ketinggalan sesuatu?" Tanya Skyla.

Kate menggeleng,

"Tidak"

"Ayo ikut aku" lanjut Kate seraya menggenggam tangan Skyla. Orang-orang pack house yang sedang berkumpul langsung memberikan jalan untuk Kate dan Skyla. Di saat itu lah, pandangan Skyla langsung bertemu dengan Nathan.
Nathan yang sedang berdiri dengan senyuman manis nya. Sebenarnya ada apa sih?

Tidak lama kemudian..

"Kak, ini kuserahkan Kyla pada mu" ucap Kate saat sudah berada di hadapan Nathan.

"Ah Kate ini sebenarnya ada apa?" Tanya Skyla.

"Kau akan tau dari kak Nathan" ucap Kate sambil pergi meninggalkan Skyla dan Nathan.

Nathan menggenggam tangan Skyla dan memberikan senyuman hangat yang membuat Skyla menjadi nyaman. Hei ini sebenarnya ada apa? Tadi siang dia dingin kepada ku, sekarang malah tersenyum hangat.. pikir Skyla.

Ingin rasanya Nathan tertawa mendengar ucapan Skyla, dan yaa kalian jangan lupa kalau Nathan itu bisa membaca pikiran.

"Ikut aku" ucap Nathan. Skyla hanya diam, mengikuti apa kata Nathan. Apa Nathan akan membunuh ku?

"Aku tidak akan membunuh mu Kyla, jangan berpikir yang tidak-tidak" ucap Nathan.

Hingga tak lama kemudian, sampai lah mereka berdua di sebuah taman bunga. Taman itu tidak terlalu besar, namun untuk keindahan jangan di ragu kan. Di bawah sinar bulan, membuat keindahan taman tersebut menjadi berkali-kali lipat.

Nathan langsung berhenti berjalan dan langsung menghadap ke arah Skyla.

"Ini sebenarnya ada apa Nathan?" Tanya Skyla.

"Menikah lah dengan ku Kyla" ucap Nathan, tiba-tiba.

"H-hah? Me-meni-kah?" Gagap Skyla.

"Aku tau ini terlalu cepat, tapi aku sangat mencintaimu. Aku ingin memiliki mu seutuhnya" ucap Nathan, kemudian ia berlutut di hadapan Skyla dan menggenggam erat kedua tangan nya.

"Menikah lah dengan ku Kyla" ucap Nathan sekali lagi. Tanpa pikir panjang Skyla pun langsung mengangguk, tanda kalau ia mau menikah dengan Nathan.

Setelah itu Nathan langsung berdiri dan memeluk Skyla dengan erat.

Flashback Off





























Kalo gak 1 atau 2 chapter lagi, cerita ini end:)
Yeyyy

My MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang