1.

6.8K 456 23
                                    

No prolog karena ini sequel😚






Apa semua bakal baik-baik aja? Eh tapi apa dulu nih yg baik? Kalo ditanya MinYoon baik yaaaa, mereka baik kok.

Kalo kalian ngira Yoongi total berubah jadi manis setelah ngajak Jimin balikan waktu itu, kalian salah. Selamanya Min Yoongi itu tsundere, judes ples pedes kalo ngomong.

Berubah dikit sih, doi sekarang jadi lebih perhatian dan kalem setelah balikan. Tapi kalo marah, hm jangan diganggu deh.

Jimin? Masih jadi bucin, hehe.










































































A years and two month after accident...

"Hah? Ini serius Kook?" Yoongi bolak-balik kertas itu.

"Hehe iya kak." Jawab Jungkook mesem.

"Woah ga nyangka lo mau-mauan ama si alien." Celetuk Yoongi usil.

"Heh heh heh ngatain lo kak, calon manten nih." Taehyung nyahut dari samping Jungkook.

Yoongi nyebik, "Iyadeh yg mau kawin."

"Nikah sayang, kawin mah beda." Jimin ngoreksi sambil nyedot jus mangga punya Yoongi.

Yoongi yg dicolong pun nepok lengan Jimin, "Ngoreksi mah ngoreksi aja, gosah nyerut punya gue hilih."

Jimin nyengir ga bersalah, btw mereka mer4 emang lagi di café. Berhubung 2 hari yg lalu Taehyung ama Jimin di wisuda, mereka sengaja ngumpul dalam rangka selebrasi gitu. Kan kemaren Yoongi ama Jungkook sibuk, jadi lah hari ini dirayain.

"Kalo kalian gimana kak?" Jungkook nyetus.

Yoongi naikin alis sebelah bingung, sedangkan Jimin udah ngalihin pandangan ke arah lain.

"Gimana apanya Kook?" Tanya Yoongi.

Jungkook garuk pelipis pake kelingking, "Err itu loh kak, hubungan kalian gitu."

Yoongi ngerut dahi, "Kita baik kok, terus apanya yg gimana?"

Taehyung yg tau kalo lanjutannya bakal ga enak mutusin buat angkat suara, doi ngelirik Jimin yg masang muka kusut.

"Eh sayang kita kan harus fitting baju, ayo pergi."

"Eh buk-" Jungkook liat mata Taehyung yg ngedip-ngedip, terus doi lirik Jimin, "Ah iya iya sayang, ayo deh ayo."

Jungkook bediri disebelah Taehyung, "Sorry ya kak Jim, kak Yoon kita harus pergi."

"Oh gpp Kook, lain kali ketemu lagi hehe." Yoongi meluk Jungkook sekilas.

Jungkook senyum manis, "Kak Jim kita pergi ya, bye bye."

Abis itu pasangan yg bentar lagi nikah itu keluar café, ninggalin pasangan lain dengan aura ga enak.

Sebenernya cuma Jimin sih, tapi berhubung Yoongi masih -pura-pura- bingung sama ucapan Jungkook jadi lah mereka canggung. Gitu looooh.

"Em gimana kak?" Tanya Jimin nyedot jus mangga Yoongi lagi, padahal doi juga mesen minuman yg sama tapi tetep aja punya Yoongi dicolong.

"G-gimana apanya Jim?" Yoongi ikut gugup, bahkan dia ga nepok tangan usil Jimin yg sekarang nyolong chicken katsunya.

"Apanya kak? Oh itu, kakak mau pulang? Aku anter ayok."

Yoongi nyengir lucu terus bediri, "A-ayo deh, pulang."

Abis itu mereka keluar café, mereka masih canggung hadeuuh.










































"Makasi Jim." Kata Yoongi pas mereka udah nyampe di depan rumah Yoongi, btw mereka masih di dalem mobil.

"Sama-sama, eum kak?"

"Eoh apa?" Saut Yoongi yg lagi lepas seatbelt.

Jimin jilat bibirnya seklilas tanda gugup, Yoongi yg liat antara bingung ama jadi pengen nyium.

"Mm, menurut kakak gimana?"

Yoongi ngerut dahi, "Gimana apanya?"

"Gimana soal kita?"

Yoongi dudukin badannya madep Jimin, "Maksud lo apa sih? Ngomong yg jelas dong, gue masih ada kerjaan abis ini." Kata Yoongi agak ngegas.

Muka Jimin berubah gelap, bukan gelap alias item tapi yaaa bad mood gitu lah abis denger Yoongi ngomong gitu.

"Ga jadi deh kak, kamu keknya sibuk banget hehe lain kali aja ya." Jimin senyum, tapi Yoongi tau kalo itu senyum paksa.

"Kamu kenapa Jim? Ngomong aja, kerjaan aku bisa nunggu kok."

Denger Yoongi aku-kamu bikin Jimin sedikit lega, itu artinya Yoongi masuk mode serius sama obrolan mereka.

"Kita... apa sih kak?"

"Hah?" Yoongi mendadak lola.

"Iya, kita tuh apa?"

"Err pacaran?" Jawab Yoongi ga yakin.

"Huh~" Jimin ngehela napas, "Kita saling kenal sejak sma, pacaran dua tahun pertama, putus dua tahun berikutnya terus sekarang kita udah setahun lebih jadian lagi, kakak ga mau lanjutin ke yg lebih serius?"

Deg, jantung Yoongi mendadak disko.

"Ma-maksud k-kamu ni-nikah?"

Jimin ngangguk abis itu ngambil kotak kecil dari saku celana jeansnya, setelah itu dibuka didepan Yoongi.

"Kak, aku tau aku bukan cowok yg sempurna buat kamu. Aku belum bisa ngasi kebahagiaan sama kamu, aku juga masih sering buat salah sama kamu. Tapi kak, aku serius sama kamu. Aku mau lebih dari sekedar pacaran, aku mau kita bikin keluarga baru. Jadi kak, mau ga nikah sama aku? Will you marry me?"

Mata Yoongi udah ngeluarin air mata, doi terharu sama ucapan dan perlakuan Jimin. Gue aja kalo di gituin terharu, apa kabar yg jomblo?

"Jim-
































































































































-maaf aku ga bisa."

Abis itu Yoongi keluar dari mobil, ninggalin Jimin dengan hati terluka.













Yuhuuuu sequel, aqu senank😀 kalian seneng g dapet sequel?

Pengennya bikin sequel setelah mereka nikah, eh tapi enakan pra-nikah deh hehe. Jadi lah disini mereka belom nikah padahal judulnya NIKAH😂

Nick_Argasa

NIKAH✔ (SEQUEL KEJAR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang