🚫🚣🚢🔜⛈
Seminggu berlalu, hari ini jasad Min Chaelin dan Min Jiyong akan di makamkan. Semua sanak keluarga berkumpul di rumah mendiang Min itu, termasuk kenalan dan relasi bisnis mereka.
"Yoon... makan dulu yuk, nanti biar lo ga lemes pas di pemakaman. Yuk Yoon, yg lain nunggu tuh."
Sama aja, hasilnya selalu sama. Yoongi ga nyaut dari dalem sana, Namjoon bersiap mau pergi dari sana.
Cklek, Namjoon balik badan.
"Boleh peluk?" Lirih Yoongi, Namjoon ngangguk.
Yoongi meluk Namjoon erat, Namjoon ngelus kepala Yoongi. Mereka masuk dan duduk di kasur Yoongi, lumayan lama ampe Yoongi ngomong.
"Joon... bikinin cokelat panas boleh?" Lirih Yoongi, suaranya keredem dada Namjoon.
"Boleh, lo tunggu di sini okey?" Yoongi ngangguk, Namjoon turun ke bawah bikinin Yoongi cokelat panas.
Ga nyampe 10 menit pintu kamarnya di ketuk dari luar, bukan Namjoon.
"Hay Yoon." Orang itu bawa segelas cokelat panas.
Mata Yoongi berkabut, dia nyamperin orang itu dan peluk dengan erat.
"Hiks kangen tau hiks." Tangis Yoongi pecah setelah berhari-hari ga nangis.
"Iya gue juga kangen Yoon, hiks maaf baru dateng sekarang hiks." Irene ikut nangis, nepukin punggung sahabatnya.
Cokelat panas pesenan Yoongi geletak di nakas, takut tumpah. Yoongi nangis kenceng di pelukan Irene, sahabatnya yg pindah ke Amerika bareng suaminya.
"Bunda Ren~ Ayah juga~"
"Cup cup cup... jangan pendem sendiri hiks, ada gue Yoon."
Mereka masih nangis, sesekali Yoongi gumamin Bunda sama Ayah. Sesek, Irene ga tega liat Yoongi dalam kondisi terpuruk gini.
"Udah Yoon udah, Bunda sama Ayah bakal ikut sedih liat lo begini."
Yoongi lepasin pelukannya, ngapus air matanya kasar.
"Maaf~ gue cengeng ya Ren?"
Irene geleng, "Lo ga cengeng Yoon, lo kuat. Nah sekarang lo mandi ya? Udah berapa hari ga keramas heum? Bau banget." Irene nutup idungnya main-main, Yoongi ketawa.
"Seminggu kali."
Irene nyubit pipi Yoongi yg makin tirus, "Pantes bau, mandi sana."
Yoongi ngangguk dan pegang tangan Irene, "Makasi udah dateng."
Irene senyum, "Anytime, sana gih. Gue siepin baju lo, yg lain nunggu lo di bawah."
Yoongi ngehela napas panjang, "Okey."
Yoongi masuk ke kamar mandi, sedangkan Irene milih baju buat Yoongi pake ke pemakaman orang tuanya. Cewek yg sekarang marga Kim itu sesekali ngusap air matanya yg ga bisa dia tahen, dia natep foto keluarga Yoongi di atas nakas.
"Padahal baru kemaren kalian dateng ke resepsi aku sama Suho, kok udah pergi aja sih Om, Tante? Pasti nanti bakal kangen cookies buatan Tante, ga ada yg bakal nemenin aku main uno seheboh Om. Hiks kangen tau."
Pemakaman Min Chaelin dan Min Jiyong berlangsung khidmat, meski masih banyak yg netesin air mata atas kepergian pasangan itu.
Mamanya Namjoon bahkan pingsan waktu ngeliat peti jenazah Chaelin masuk ke liang lahat, ngebuat yg lain panik dan bawa beliau ke mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH✔ (SEQUEL KEJAR)
FanfictionCinta boleh, bego jangan. Mau sampe kapan nunggu Yoongi? - Nick Yaoi✔ MinYoon in your area. Nick_Argasa