Malam itu mereka makan sambil ketawa-ketiwi di sebuah ruang privat restoran daging terkenal, kecuali satu orang. Yaitu Jimin, mukanya ditekuk.
"Ahahaha asli dah komuk Jimin lucu banget." Namjoon ngakak.
"Ga nyangka gue langsung pingsan hahahaha" Hoseok juga ketawa kenceng.
"Udah ih kesian kak Jimin di ledekin mulu, mukanya merah tuh." Kata Jungkook.
"Ngapain kesian sih sayang, kan faedah banget kita ngetawain si bantet." Saut Taehyung.
Muka Jimin makin sepet, bersyukurlah pada Namjoon dan lambe lemesnya yg dengan suka rela nyebarin aib ketonjok tadi pagi.
Udahlah bekasnya masih memar ples bengkak, sekarang diledekin mulu. Kan Jimin pengen bentak mereka supaya diem, tapi buat buka mulut aja masih sakit unchh.
"Udah ihh kesian Jimin-nya, kamu juga Joon jangan ledekin mulu." Lerai Jin, Namjoon berenti ketawa tapi masih ngikik.
"Gausah peduliin mereka kak Jim, ayo makan aja dagingnya kan ini di traktir." Kata Jungkook.
Oh iya, ini makan rame-rame kan traktiran dalam rangka lamaran Namjoon ke Jin yg sukses tadi sore. Semua berjalan lancar, Jin ampe nangis terharu pas Namjoon berlutut nyodorin cincin sambil bilang 'Wil you marry me?'. So sweet lah pokoknya, mana orang tua Jin disana juga liat anaknya dilamar sang pujaan hati ditambah sahabat-sahabat mereka hadir.
Apa kabar Jomblo? Jomblo be like : -_-"
"Susah Kook." Kata Jimin.
"Susah apanya Jim? Kan tinggal kunyah terus telen, enak kok ini." Kata Jin sambil nyuapin daging ke Namjoon.
"Perih kak, ngilu kalo makan."
Meledaklah tawa seme disana, padahal Jimin lagi kesakitan juga. Lucknut emang, malah ngakak banget lagi.
"Terus kak Jim ga makan dong dari tadi pagi? Kan perih." Tanya Minjae yg ikut acara tadi sore.
"Iya hehe shh." Jimin ngeringis perih.
"Ga laper Jim?" Taehyung antara nanya ama ngeledek, soalnya cowok satu ini ngikik geli.
"Laper lah, dari pagi ga makan." Ketus Jimin, orang laper kan lebih sensi.
"Yahh terus gimana dong Jim? Sakit loh ntar kalo ga makan." Nasihat Hoseok, kesian juga liat sepupunya kelaperan.
"Tunggu ini kempes dulu bang." Kata Jimin munjuk pipinya yg masih bengkak dan biru, untung aja pake masker jadi ga keliatan banget.
Dari percakapan diatas ga ada Yoongi kan? Iya emang, soalnya doi lagi nunduk sambil remes ujung bajunya ga enak. Ya gimana pun juga karena dia Jimin bonyok, mana Jimin belum makan lagi.
"Jim" panggil Yoongi narik ujung jaket Jimin di bawah meja.
Jimin noleh, "Iya kak?"
"Pulang yuk." Cicit Yoongi.
Jimin ngerut dahi terus liat piring Yoongi yg dagingnya masih banyak, "Kakak belum selesai makan, abisin dulu gih."
"Mau pulang." Yoongi makin narik jaket Jimin.
Jimin senyum terus ngelus kepala Yoongi, "Yaudah kita pulang."
Keduanya berdiri, "Kita balik duluan ya." Kata Jimin gandeng tangan Yoongi.
"Kok buru-buru Jim? Ini masih banyak loh dagingnya." Jin ngomong.
"Ga deh Jin, kita balik duluan aja." Saut Yoongi.
"Ya udah deh gpp, eh btw Yoon gue nginep di apartemen Jin malem ini. Pastiin kunci semua jendela ama pintu, Om Tante kan baru balik sebulan lagi dari Jepang." Pesan Namjoon.
Yoongi ngacungin jempol terus jalan keluar bareng Jimin, mereka diem-dieman. Bahkan ampe depan rumah Yoongi pun mereka diem, ga ada yg mau ngomong.
"Jim."
Jimin noleh ke Yoongi yg lagi nunduk, "Hm apa?"
"Masuk yuk." Ajak Yoongi, dia natep mohon ke Jimin.
Jimin ngacak rambut Yoongi pelan, "Gpp nih kak?"
Yoongi ngangguk lucu, "Gpp kok, Ayah Bunda masih di Jepang."
"Ayok deh." Saut Jimin.
Setelah masukin mobilnya ke garasi, keduanya keluar dari mobil dan masuk rumah.
"Jim... maaf." Kata Yoongi pas mereka duduk di sofa ruang tamu.
"Sini sini kak," Jimin narik Yoongi supaya duduk disebelahnnya, "Kenapa minta maaf terus sih kak? Bukan salah kakak kok, salah aku yg udah ngagetin kakak."
"Tapi itu," Yoongi nunjuk pipi Jimin yg udah ga ketutup masker, "Itu bengkak dan kamu ga bisa makan dengan baik."
Jimin cium pipi gembul Yoongi, "Aku bisa tahen kok kak, paling besok kempes dan aku udah bisa makan lagi."
"Makan bubur bisa? Aku bikinin, mau?" Tawar Yoongi.
"Bisa keknya, emang kakak mau bikinin bubur buat aku?" Goda Jimin, muka Yoongi udah merah malu.
"M-maulah, kamu kan pacar aku."
"Ya udah bikinin yg enak ya sayang."
Muka Yoongi makin merah terus si syantic melesat ke dapur buat bikin bubur, Jimin ketawa aja biarpun pipinya nyut-nyutan.
Selang 15 menit, Yoongi balik ke ruang tamu dengan semangkok bubur beras dicampur sayur cacah dan irisan udang.
"Jim makan du- loh tidur?"
Jimin ternyata udah lelep banget, doi lurusin badannya di sofa panjang. Mukanya ketara capek, Yoongi ga tega banguninnya.
Yoongi balik ke dapur nyimpen buburnya di kulkas, terus naik ke kamarnya ngambil selimut. Doi selimutin badan Jimin ampe dagu, doi kecup dahi Jimin lama terus ikut tidur disamping Jimin. Sebenernya sempit, tapi Yoongi maksain.
"Mimpi indah Jim." Bisik Yoongi terus ikut lelep.
Banyak ya MinYoon manis-manisnya😰 btw, lapak ini ga serame lapak KEJAR y😟
Nick_Argasa
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH✔ (SEQUEL KEJAR)
FanfictionCinta boleh, bego jangan. Mau sampe kapan nunggu Yoongi? - Nick Yaoi✔ MinYoon in your area. Nick_Argasa