Nyatanya malam itu Jimin ga nelpon kek yg dia bilang ke Yoongi sebelum masuk taxi tadi siang, dan nyatanya lagi Yoongi ga It's ok kek yg dia bilang ke Sehun.
Cowok mungil itu nangis semaleman, Jimin sama sekali ga ada kabar. Dia ga berani ngehubungin Jimin duluan, ada rasa malu dan bersalah yg begitu besar dalam hatinya.
Udah hampir jam 4 dini hari, dan Yoongi masih ga bisa tidur. Matanya ga berenti keluarin air mata, doi peluk boneka kura-kura pemberian Jimin dulu dengan erat.
Drtt drtt, hape Yoongi geter. Yoongi buru-buru buka pesan disana, semoga dari Jimin.
Hoseok : ke rs sekarang! Jimin kecelakaan
Deg, Yoongi lemes. Lagi? Jangan lagi Tuhan, Yoongi ga mau kehilangan Jimin. Maka dari itu Yoongi cepetan ngambil jaket dan nyamber kunci motor maticnya.
Ga lupa kunci pintu karena rumah lagi kosong, Ayah Bunda masih di Jepang dan Namjoon resmi pindah ke apartemen Jin 3 hari yg lalu.
"Gimana kondisi Jimin Hos?" Yoongi dengan napas ngos-ngosan nyamperin Hoseok di depan ruang ugd.
"Ga tau kak, dokter masih nanganin."
Yoongi duduk lemes di kursi tunggu, dia nangis lagi disana.
"Gi-gimana bisa Jimin kecelakaan Hos?"
Hoseok ikut duduk di samping Yoongi, "Jimin ngebut kak, terus nabrak pembatas jalan. Dia mabuk karena emang sebelumnya kita berdua minum di apartemen, ga tau kenapa Jimin tetiba beli banyak soju dan wine. Jimin nangis pas lagi teler-telernya, terus dia tetiba lari keluar apartemen dan gini deh kak. Nabrak, untung lagi sepi dan ga ada korban lain."
Jimin nangis? Mabuk? Yoongi mukul kepalanya sendiri, dia ngerasa bersalah banget.
"Ini hiks salah gue Hos hiks"
"Maksud lo kak?"
"Jimin hiks liat gue ciuman ama Sehun hiks"
"Apa?! L-lo serius kak? Gimana bisa? Maksud gue lo-lo kan argghhh ceritain semuanya kak." Tuntut Hoseok.
Yoongi nyeritain semuanya sama Hoseok, yg bikin Hoseok kaget adalah pas Yoongi bilang kalo Jimin ga ada ngamuk-ngamuknya kek dulu.
"G-gue ga tau kalo Jimin bakal lampiasin marahnya ke alkohol Hos, dan hiks sekarang Jimin celaka hikss. Salah gue hiks" Yoongi nutup mukanya pake tangan, dia ngerasa bersalah banget.
Hoseok cuma diem, dia juga ga mau nyalahin Yoongi. Bisa-bisa cowok itu makin nyalahin dirinya sendiri, jadi Hoseok cuma ngehela napas terus ga ngomong apapun.
Cklek, seorang dokter keluar dari sana. Itu Ayra, dengan perut gedenya. Yoongi dan Hoseok buru-buru berdiri, Ayra ngedeket ke mereka sambil lepas sarung tangan karetnya yg penuh darah.
"Jimin selamet, benturan di kepalanya lumayan parah karena dia ga pake helm. Tapi dia selamet kok, lo bisa urus administrasinya Bang Hos biar Jimin bisa dipindahin ke ruang rawat." Kata Ayra.
Yoongi dan Hoseok ngucap syukur, "Apa Jimin udah bisa dijenguk Ay?" Tanya Yoongi.
"Tunggu di pindahin dulu Yoon, gue permisi dulu." Abis itu Ayra pergi.
"Gue ngurus biayanya dulu kak, lo tunggu sini." Yoongi ngangguk dan Hoseok pergi.
Hoseok nyusurin lorong rs yg sepi, lagian udah hampir subuh juga. Doi nyampe di bagian administrasi, belum juga ngomong apa-apa Ayra udah nongol di sampingnya.
"Ngagetin lo Ay." Hoseok ngelus dada ngeliat kelakuan bumil satu ini.
"Abis ini gue mau ngomong ama lo Bang, ini menyangkut Jimin."
Denger ucapan Ayra bikin Hoseok deg-degan, semoga bukan sesuatu yg buruk.
Hayoloh Ay mau ngomong apa tuh😟😞 btw ada yg tau Ay hamil anak siapa🤔
Nick_Argasa
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH✔ (SEQUEL KEJAR)
FanfictionCinta boleh, bego jangan. Mau sampe kapan nunggu Yoongi? - Nick Yaoi✔ MinYoon in your area. Nick_Argasa