Besoknya Yoongi bangun, pas lirik jam ternyata udah jam 9 pagi. Doi cek hapenya, mukanya berubah murung. Banyak pesan dan beberapa panggilan tak terjawab, tapi...
Sama sekali ga ada pesan atau panggilan dari Jimin, Yoongi ngehela napas. Mungkin Jimin sibuk, batinnya positif terus masuk ke kamar mandi.
Yoongi keluar dari kamar mandi cuma pake anduk dari pinggang ampe lutut doang, doi ngusak rambutnya yg masih basah pake anduk kecil sambil jalan ke lemari.
"Kak."
Yoongi ngorek kupingnya, kok dia kek denger suara Jimin sih? Ah mungkin halu, kan biasanya suka halu kalo orangnya lagi dipikirin.
Yoongi masih milih baju mana yg mau dipake, ga peduli ama ke-halu-an barusan.
"Kak."
Loh kok ada lagi? Yoongi tepokin pipinya, biar halu-nya pergi gitu. Setelah nemu jeans pendek selutut dan kaos kuning Yoongi nutup lemarinya, niatnya buka handuk buat masang celana. Tapi...
"Eh eh kak ngapain handuknya dilepas?!"
Yoongi balik badan, langsung kaget karena ternyata disana ada...
Istrinya Iqbal si Nuraeni.
Bukan elah, disana ada Jimin yg mukanya udah merah. Kok bisa disini? Batin Yoongi sambil ngerucutin bibir dan kepalanya miring ke kiri, bikin Jimin yg liat mukanya jadi makin merah.
"Aduh kak imut banget siiih" Jimin gemes kawan, tapi...
"Itu tutupin dulu kak aduh~ ntar aku khilaf gimana itu burungnya aduh tutupin kak~"
Hah? Jimin dateng tiba-tiba ngomong apa sih? Khilaf gimana? Burung siapa yg ditutup? Yoongi makin bingung, dahinya ngerut lucu.
Jimin buru-buru nyamperin Yoongi dan ngambil handuk yg geletakan lemah lunglai letih lesu tak berdaya di deket kaki Yoongi, abis itu dipakein di pinggang ramping Yoongi.
"Lain kali kalo mau telanjang pastiin dulu pintunya dikunci kak, kalo aku khilaf gimana? Ntar aku keenakan hehe" Jimin nyengir.
Yoongi mulai loading, telanjang? Perasaan ngga deh, kan tadi abis mandi pake anduk, terus suara halu Jimin, terus handuknya dilepas, terus mau pake cel- eh?!
"KYAAAAA MESUM!!!"
BUGH! Jimin jatoh, pingsan.
Yoongi bengong, tadi apa ya?
Tap tap tap, Yoongi liat ke pintu dan disana ada Namjoon yg kek abis lari.
"Ada ap- loh kok Jimin pingsan?!"
Namjoon nyamperin Jimin yg geletak ga sadar di deket ranjang, pas di periksa ternyata cowok itu pingsan dengan memar di pipinya.
"Yoon kok si Jimin pingsan?! Lo bogem dia ya?!" Namjoon panik, Jimin digoncang-goncang ga bangun juga.
"Jimin?" Udahlah ini otak Yoongi masih belum up grade, masih 2G keknya.
"Iya Jimin, ini Jimin pingsan bego!"
"Eh pingsan? Jimin?"
"Iya Jimiiin Yoon, bantu angkat ini."
"Jimin? JIMIN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH✔ (SEQUEL KEJAR)
FanfictionCinta boleh, bego jangan. Mau sampe kapan nunggu Yoongi? - Nick Yaoi✔ MinYoon in your area. Nick_Argasa