11.

2.7K 431 147
                                    

TIDAK MENERIMA SIDER!

Warn ; 🚫🌊🔜🛳🚢










































Ga vote : setelah baca semoga mules, amiin.

Ga komen : setelah baca semoga muntah darah, amiin.

Ga vote + komen : setelah baca semoga liat penampakan mimi peri, amiin.





Masih di hari yg sama, tapi beberapa jam udah kelewat. Yoongi ngelamun di kamarnya, gabut. Biasanya jam segini dia lagi ngedit buku atau ga telponan sama Jimin kalo cowok itu lagi ada waktu senggang di kantor, ah sudahlah lupakan saja.

"Ishhhh udah 4 jam tapi kok ga ada kabar sih?" Misuh Yoongi, dia liat hape-nya yg geletak di nakas.

"Telpon aja deh."

Yoongi mencet panggilan cepat nomer 1, ga ada jawaban. Hape Bunda ga aktif, Yoongi coba nelpon Ayah. Ga aktif juga, Yoongi ngerasa gak enak.

"Duh kok gue ngerasa ga enak gini sih, ada apa sih ini ya Tuhan."

Yoongi gigit bibirnya gugup, dadanya berdebar ga karuan. Kringggg, hape Yoongi bunyi.

"Namjoon?" Yoongi heran, tapi dia terima panggilan dari sepupunya itu.

"Ada apa Joon?"

"..."

"Joon? Kok diem?"

"Yoon..."

"Paan? Yg jelas dong."

"Bunda..."

"Bunda kenapa? Dia mampir ke kantor dulu ya sepulang dari bandara? Kok Bunda ga bilang dulu sih ke gue, kan kangen ishhh."

"Yoon maaf..."

"Apaan sih lo? Kok minta maaf segala?"

Namjoon diem, dan entah kenapa itu bikin hati Yoongi makin ga tenang.

"Pesawat yg bawa Bunda sama Ayah kecelakaan Yoon..."

Yoongi ngebeku.

"Pesawatnya jatuh sebelum mendarat di Incheon, setau gue pesawat yg Bunda naikin bisa nampung 200 lebih penumpang."

"Apa... Bunda sama Ayah selamet Joon?"

"Gue belum tau, dari berita yg gue liat di tv. Pencarian korban udah dilakukan, dan lo bisa cari tau siapa aja korbannya di maskapai yg bertanggung jawab. Lo coba cari ke bandara, siapa tau lo bisa dapet info lain Yoon."

"Oke Joon, makasi infonya. Gue lagi siap-siap ini, nanti gue kabarin."

"Oke, kalo ada hal buruk tolong tenang Yoon."

"Gue ngerti, bye Joon."

Yoongi bawa mobilnya lumayan ngebut, tapi dia tetep berusaha tenang biarpun dia udah spot jantung sekarang. Hampir 2 jam berkendara ke Incheon, Yoongi nyampe di areal bandara. Banyak wartawan disana, Yoongi berusaha berobos mereka.

Yoongi di bawa di ruang informasi oleh petugas bandara pas dia bilang keluarganya naik pesawat yg kecelakaan itu, bisa Yoongi liat orang-orang yg ada di ruang informasi mukanya cemas semua.

Mereka nunggu... nunggu... hampir sejam...











































Kim Joonmi

Kang Mirae

Min Chaelin

NIKAH✔ (SEQUEL KEJAR)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang