Yoongi masih genggam tangan Jimin yg ga di infus, Jimin masih belum sadar padahal ini udah lewat beberapa jam cowok itu dipindahin ke ruang rawat.
Hoseok lagi tidur di sofa bed, Yoongi sebenernya juga ngantuk tapi dia pengen jadi orang pertama yg Jimin liat pas cowok itu sadar nanti.
NamJin dan Taekook sibuk ngurus persiapan pernikahan mereka, tapi mereka katanya bakalan jenguk siang nanti bareng Minjae juga. Sedangkan orang tua Jimin lagi ada bisnis di Indonesia dan sekarang lagi flight pulang, mungkin bakal landing nanti sore.
Cklek, Ayra masuk bareng seorang suster di sampingnya.
"Tidur Yoon, gue tau lo belom tidur semaleman ini." Kata Ayra sambil ngecek kondisi Jimin.
Yoongi senyum, "Gue tidur nanti aja Ay, lo yg harusnya tidur. Bayi lo kesian diajak begadang mulu."
Ayra ngelus perutnya, "Dia udah biasa diajak begadang, malahan bapaknya yg sering ngomel karna gue begadang mulu."
Yoongi ketawa, "Daniel bener kok, ga baik begadang buat bumil."
"Iya tau, makanya abis Jimin baikan gue bakal cuti hamil."
"Bagus tuh Ay."
Ayra naro suntikan bekas dia nyuntik sesuatu ke tabung infus Jimin, "Lo kapan Yoon?"
Yoongi diem, tau banget apa maksud omongan bumil di depannya.
"Ga tau Ay."
Ayra nyuruh suster itu keluar, terus dia ambil kursi buat duduk disamping Yoongi.
"Emang Jimin ga ada progres buat hubungan kalian? Udah lama loh Yoon, kalian juga udah cukup matang buat bina rumah tangga."
"Ada progres kok, Jimin ngelamar gue beberapa waktu lalu dan gue tolak."
Ayra ngerut dahi, "Kenapa ditolak?"
Yoongi ngegeleng, "Gue juga bingung kenapa waktu itu nolak Jimin, gue ngerasa belum siap kalo nikah."
Ayra ngelus pundak Yoongi pelan, "Lo ragu sama Jimin?" Ayra ngelirik sekilas ke Jimin yg masih nutup matanya.
"Mungkin, entahlah Ay. Gue rasa butuh banyak waktu buat gue nerima Jimin dan pernikahan, gue belom siap."
"Gue ngerti Yoon, dulu juga lamaran Daniel sempet gue tolak karena waktu itu gue masih ada rasa sama Jimin. Tapi ngeliat dia yg begitu berusaha buat ngeyakinin gue like 'I can give you all my whole life' gue pun luluh, dan disini ada buktinya." Ayra ngelus perutnya sambil senyum bahagia.
"Gue yakin Yoon, suatu saat nanti ada masanya lo bakal siap nerima Jimin dan pernikahan. Trust me, you will." Tambah Ayra natep mata Yoongi.
"Makasi sarannya Ay."
"Great, kalo gitu gue permisi dulu. Pasien lain, bye Yoon."
Setelah Ayra keluar dari sana, tangan Jimin yg masih setia di genggam sama Yoongi mulai gerak.
"Jim." Yoongi mencet tombol darurat dikepala ranjang Jimin.
Ga lama Ayra balik lagi, bumil itu bareng perawat yg tadi.
"Jimin udah sadar, tapi mungkin dia bakal agak susah buka matanya." Kata Ayra, emang di mata kiri Jimin ada perban yg menutupi bengkak disana.
"Kita tunggu bentar lagi Yoon, suster Luna bisa tolong periksa pasien Ahn di ruang sebelah?" Pinta Ayra.
"Bisa dokter." Suster itu pun keluar.
"Ay, liat." Yoongi nunjuk mata Jimin yg gerak-gerak.
"Awalan yg bagus, bangunin Bang Hoseok Yoon."
Yoongi ngangguk, dia goncang-goncang badan Hoseok. Hoseok nolak bangun, tapi pas Yoongi bilang Jimin sadar cowok itu langsung melek.
"Gimana Jimin Ay?" Tanya Hoseok sambil ngucek mata.
"Liat aja Bang, bentar lagi Jimin pasti bisa buka matanya."
Mata Jimin masih berusaha terbuka, tapi karena emang ada bengkak besar di deket matanya bikin cowok itu agak susah melek.
Mata Jimin baru melek setengah dari biasanya, tapi cowok itu seenggaknya bisa ngeliat dengan jelas.
"Jimin kamu liat aku?" Tanya Yoongi antusias, dan entah kenapa Ayra dan Hoseok malah mundur menjauh dari ranjang Jimin.
Bibit pucat Jimin gerak, "Kamu siapa?" Lirih Jimin pelan.
Yoongi kaget, dia boleh ke Ayra dan Hoseok.
"Maaf." Bisik Ayra.
Yoongi natep Jimin dengan mulut terbuka, "J-jim-"
Jeng jeng jeng~ wah drama y shay😁 kemaren ada yg nebak Jimin amnesia, betol!
Terus ada yg nebak suami si Ayra tu Daniel, betol!
Kok kalian bisa nebak sih?
Nick_Argasa
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH✔ (SEQUEL KEJAR)
FanfictionCinta boleh, bego jangan. Mau sampe kapan nunggu Yoongi? - Nick Yaoi✔ MinYoon in your area. Nick_Argasa